Bursa Transfer

Dibuang Lampard, Bintang Gagal Chelsea Resmi Merapat ke Aston Villa

Rabu, 30 September 2020 22:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/AVFCOfficial
Dibuang oleh Frank Lampard, bintang gagal Chelsea Ross Barkley resmi bergabung ke Aston Villa dengan status pinjaman selama semusim penuh. Copyright: © twitter.com/AVFCOfficial
Dibuang oleh Frank Lampard, bintang gagal Chelsea Ross Barkley resmi bergabung ke Aston Villa dengan status pinjaman selama semusim penuh.

INDOSPORT.COM – Dibuang oleh Frank Lampard, bintang gagal Chelsea Ross Barkley resmi bergabung ke Aston Villa dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Bergabungnya Ross Barkley ke Aston Villa dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas ini bukanlah merupakan suatu kejutan.

Pasalnya, dirinya diketahui bukan merupakan pilihan pertama Frank Lampard di lini tengah Chelsea. Selain itu, kans dirinya untuk bisa menjadi reguler juga terbilang kecil mengingat persaingan di lini tengah The Blues terbilang sangat ketat.

Dipenuhi nama-nama seperti Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Jorginho, Mason Mount, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech, Barkley dipercaya bakal lebih sering duduk di bangku cadangan daripada bermain di lapangan jika memilih untuk terus bertahan di Stamford Bridge.

“Bisa mendapatkan pemain sekaliber Ross Barkley merupakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi kami. Kehadirannya akan membuat Aston Villa bertambah solid dan kuat,” tutur Dean Smith dilansir dari laman resmi Aston Villa.

Barkley sendiri didatangkan oleh Chelsea usai penampilan impresifnya bersama Everton pada bulan Januari 2018 lalu. Dirinya tercatat telah tampil sebanyak 86 kali dan sukses mencetak 11 gol di semua kompetisi.

Gelandang berusia 26 tahun ini merupakan salah satu pemain yang disebut-sebut bakal menjadi masa depan Timnas Inggris. Namun, cedera dan inkonsistensi yang dia alami membuat harapan tersebut hanyalah tinggal harapan.

Di Aston Villa, dirinya diproyeksikan bakal menjadi salah satu pemain kunci yang digadang-gadang bisa membawa mereka memperoleh hasil yang baik di gelaran Liga Inggris musim 2020/21 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%