Bursa Transfer

Misi Penghancuran Dimulai, Manchester United Bidik Bintang Muda Arsenal

Kamis, 1 Oktober 2020 00:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Ainsley Maitland-Niles, bintang muda Arsenal yang diinginkan Manchester United. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Ainsley Maitland-Niles, bintang muda Arsenal yang diinginkan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya akan melakukan misi mereka, yakni 'menghancurkan' Arsenal secara perlahan. Caranya adalah dengan mendatangkan pemain muda berbakat milik mereka, Ainsley Maitland-Niles.

Sekadar informasi, Ainsley Maitland-Niles bak menjadi primadona manajemen Setan Merah, termasuk Ole Gunnar Solskjaer. 

Peraih gelar terbanyak Liga Inggris ini kabarnya ingin mendatangkan bek kanan berusia 23 tahun tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Namun, manajemen Arsenal kabarnya telah menolak keras keinginan rival mereka di kancah domestik itu. Padahal, Manchester United sangat menginginkan jasa Niles untuk menggantikan Diogo Dalot yang hengkang.

Dilansir dari Sportbible, manajemen Arsenal kabarnya mendapatkan 'perintah' untuk menolak untuk mendengarkan tawaran Manchester United.

Kabarnya, perintah khusus tersebut datang dari sang pelatih sekaligus legenda hidup mereka, Mikel Arteta. Arteta menentang keras manajemen The Gunners untuk mendengarkan tawaran Manchester United dalam mendatangkan anak asuhnya.

Selain karena masalah rival di atas lapangan, Arteta juga menilai bahwa Niles kini telah menjadi salah satu pemain andalan Arsenal. Pada awal musim 2020/21, Niles sendiri telah bermain sebanyak empat laga di segala ajang The Gunners.

Salah satunya adalah saat Niles bermain dalam kurun waktu 90 menit di ajang Community Shield. Kala itu, Arsenal sukses mengalahkan Liverpool dan keluar sebagai juaranya.

Meskipun begitu, keinginan Arteta untuk mendesak manajemen Arsenal menolak tawaran Manchester United tampaknya tidak akan berjalan dengan mudah.

Pasalnya, Arsenal sendiri tengah membutuhkan uang untuk mendatangkan dua pemain incaran Arteta sendiri, yakni Thomas Partey dari Atletico Madrid dan Houssem Aouar dari Lyon.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%