Liga Indonesia

Arema Pertimbangkan Permohonan Pinjam Pemain Klub Liga 2

Kamis, 1 Oktober 2020 09:04 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/Indosport.com
General Manager klub Liga 1 Arema FC, Ruddy Widodo tengah mempertimbangkan pengajuan peminjaman pemain yang dikirim oleh klub Liga 2. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
General Manager klub Liga 1 Arema FC, Ruddy Widodo tengah mempertimbangkan pengajuan peminjaman pemain yang dikirim oleh klub Liga 2.

INDOSPORT.COM - General Manager klub Liga 1 Arema FC, Ruddy Widodo tengah mempertimbangkan pengajuan yang dilakukan klub Liga 2, setelah melontarkan tawaran peminjaman terhadap pemainnya.

Sebelumnya, PSMS Medan sudah terang-terangan ingin merekrut Kushedya Hari Yudo dalam lanjutan kompetisi Liga 2 nanti, mesin sang striker sudah menolaknya.

Tak hanya datang tim Ayam Kinantan saja, pihaknya juga menyebut ada dua klub yang disinyalir kuat berasal dari Sumatera dan Jawa, yang sudah berkomunikasi dengannya.

"Tidak enak kalau saya sebut klubnya. Ya, mereka sudah mengirimkan tawaran meski belum formal," tutur Ruddy Widodo dalam perbincangan dengan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (29/09/20) lalu.

Seiring hal itu, pihaknya juga enggan membeberkan nama pemainnya yang tengah dilirik. Kendati demikian, dia menyebut peluang transfer dengan klausul peminjaman itu kemungkinan besar bisa terwujud.

"Tawaran mereka masing-masing untuk satu pemain kami. Posisinya adalah satu penyerang dan juga satu pemain bertahan," ungkap dia.

"Kami masih mempertimbangkannya. Ditunggu saja, karena kami juga sudah berdiskusi dengan tim pelatih," sambung Ruddy Widodo.

Sejauh ini, komposisi pemain Arema FC tinggal menyisakan 24 nama untuk Liga 1 2020. Hal itu terjadi setelah dilepasnya empat pemain asing, yakni Oh In-kyun (Korea Selatan), Matias Malvino (Uruguay), serta Elias Alderete dan Jonathan Bauman (Argentina).