Liga Indonesia

Arema FC Segera Rampungkan Negosiasi 2 Pemain Brasil Lainnya

Rabu, 30 September 2020 20:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Arema FC akan segera merampungkan proses negosiasi terhadap dia pemain asing lainnya, setelah mengamankan tanda tangan Caio Ruan Lino De Freitas sebagai pilar di lini pertahanan.

Uniknya, dua nama lain yang kini tengah dikejar Singo Edan juga berasal dari Brasil. Sehingga bisa dipastikan, skema permainan Arema FC di bawah arahan Carlos Carvalho De Oliveira akan kental dengan nuansa Negeri Samba.

"Untuk posisinya yakni satu di playmaker dan satunya sebagai kiper. Saat ini sedang negosiasi dengan agen mereka," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Namun, manajer asal Madiun itu masih enggan membuka sedikit informasi perihal kedua calon pilar asingnya. Yang pasti, keduanya dinilai sesuai dengan kebutuhan tim, setelah berdiskusi dengan jajaran pelatih.

"Ya setelah berdiskusi, kami putuskan untuk mengisi slot dan posisi yang kosong itu untuk pemain asing," tandas Ruddy Widodo.

Sedangkan untuk slot pemain asing asal Asia, pihaknya tidak terlalu buru-buru mengisinya. 

"Kami masih akan melihat dulu untuk pemain Asia. Yang jelas, kami ingin kualitasnya ada di atas pemain lokal," sambung dia.

Sebelumnya, Arema FC sudah menyudahi kebersamaan dengan dua pilar asing karena tak sesuai dengan skema tim. Mereka adalah Matias Malvino dan Elias Alderete, selain Oh In-kyun dan Jonathan Bauman yang mengikuti jejak Mario Gomez mundur dalam proses renegosiasi kontrak.