Liga Indonesia

Curhatan Gelandang Asal Aceh Pasca Liga 1 2020 Ditunda

Kamis, 1 Oktober 2020 19:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-23, TM Ichsan (tengah) saat memberikan umpan kepada rekannya pada laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-23, TM Ichsan (tengah) saat memberikan umpan kepada rekannya pada laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, T. M Ichsan menyatakan sudah siap berkompetisi di lanjutan Liga 1 2020. Namun, keinginannya untuk merumput tertunda karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru batal menggelar kick off pada awal Oktober.

Ichsan sangat kecewa lantaran Liga 1 dibatalkan H-2 jelang kick off pekan keempat. Hanya saja, pemain asal Aceh itu memahami alasan ditundanya kompetisi musim ini.

"Sebenarnya, secara pribadi saya sudah sangat sudah siap untuk lanjutan liga pekan ke empat. Termasuk tim kami juga sudah mulai kembali dengan targetnya," bukanya.

"Namun, dengan adanya hal ini (ditunda) tentunya saya pribadi merasakan kecewa. Kami udah mempersiapkan semuanya 100 persen malah batal begitu saja. Mau tidak mau, harus menerima ini dengan alasan kesehatan," imbuh Ichsan.

Pasca keputusan Liga 1 ditunda, Bhayangkara FC masih tetap menjalani latihan seperti biasa. T. M Ichsan menyatakan para pemain bersikap profesional, meski kecewa dengan keputusan mendadak tersebut.

"Bhayangkara akan tetap melakukan latihan dengan profesionalisme," pungkas Ichsan.

Jika Liga 1 2020 tidak ditunda, Bhayangkara FC sejatinya akan berhadapan Persita Tangerang pada pekan keempat, 4 Oktober mendatang. Kedua tim sempat bertemu dilaga uji coba belum lama ini, dimana The Guardian menelan kekalahan tipis 0-1.