Liga Indonesia

Lagi, Jebolan Garuda Select Tembus Skuat Utama Persija Jakarta

Kamis, 1 Oktober 2020 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan tim Persija Jakarta di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Senin (27/01/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan tim Persija Jakarta di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Senin (27/01/20).

INDOSPORT.COM - Satu jebolan Garuda Select jilid II, Afriyanto Nico Saputro, berhasil menembus skuat utama Persija Jakarta. Atas pencapaian ini, dia mengaku siap mengambil kesempatan sekecil apa pun.

Nico bersama lima pemain Persija Elite Pro Academy lain mendapat kesempatan naik kelas ke tim utama. Nantinya Nico akan berlatih bersama Marko Simic, Riko Simanjutak, dll.

“Pastinya bersyukur bisa dipercaya untuk menjadi bagian dari tim senior setelah tahun lalu saya bermain di tiga tim kelompok umur yakni U-16, U-18, dan U-20," buka Nico.

"Ini akan menjadi karier profesional pertama sama dan bersyukur bisa membuat orang tua saya bangga dengan pencapaian saya saat ini,” tambah pemain asal Solo ini.

Kini usai menembus skuat utama Persija Jakarta, Nico akan berusaha meningkatkan kualitasnya. Di mana dia tidak akan menyia-nyiakan peluang sekecil apa pun untuk bisa bermain.

"Sekarang saatnya saya bekerja keras untuk meningkatkan kualitas agar bisa bermain secara reguler,” tukas Afriyanto Nico Saputro.

Nico sendiri tidak sendiri pemain Persija Jakarta yang sempat menimba ilmu di Garuda Select. Sebelumnya ada nama Sutan Zico dan Braif Fatari.