Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Kesusahan

Kamis, 1 Oktober 2020 06:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (01/10/20). Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (01/10/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (01/10/20). Terdapat empat pertandingan, termasuk saat Real Madrid kesulitan tatkala menjamu tamunya, Real Valladolid.

Pertandingan pertama dimulai saat tim Madrid lainnya, Atletico Madrid, bertandang ke Estadio El Alcoraz. Bermain di kandang SD Huesca, Luis Suarez mati kutu dan skor imbang 0-0 pun menghiasi hasil akhir laga.

Setelahnya ada Villarreal, tim yang sebelumnya dicukur Barcelona 0-4. Kali ini, klub dengan jersey berwarna kuning ini berhasil mengalahkan tamunya, Deportibo Alaves, dengan skor 3-1.

Ketiga gol Villarreal dicetak oleh mantan pemain Barcelona, Paco Alcacer (13', 67') dan Gerard Moreno (45'). Sementara gol Alaves datang dari Edgar Mendez (36').

Lalu ada duel tim papan tengah yang mempertemukan Eibar vs Elche. Berstatus sebagai tuan rumah, Eibar justru kalah 0-1 lewat gol tunggal Lucas Boye di menit ke-37.

Setelahnya ada Real Madrid yang kesusahan saat menjamu Real Valladolid. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, skuat Los Blancos hanya mampu menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Vinicius Junior di menit ke-65.

Golnya itu membawa dirinya menyamai rekor rivalnya di Barcelona, Ansu Fati. Wonderkid Real Madrid itu menjadi pemain kedua kelahiran tahun 2000 dalam sejarah LaLiga Spanyol yang mampu mencetak minimal 10 gol.

Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (01/10/20).

  • Huesca 0-0 Atletico Madrid
  • Villarreal 3-1 Deportivo Alaves
  • Eibar 0-1 Elche
  • Real Madrid 1-0 Real Valladolid