Liga Spanyol

Selamatkan Muka Real Madrid, Duel Vinicius Junior vs Ansu Fati Dimulai

Kamis, 1 Oktober 2020 04:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Selebrasi Vinicius Junior usai mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Valladolid Copyright: © Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Selebrasi Vinicius Junior usai mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Valladolid

INDOSPORT.COM - Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, keluar sebagai sang penyelamat Los Blancos di kandangnya sendiri. Selain itu, striker sayap Timnas Brasil ini juga ternyata memecahkan sebuah rekor tersendiri sekaligus memulai persaingannya dengan wonderkid Barcelona, Ansu Fati.

Pada laga kali ini, Zinedine Zidane tidak main-main ketika timnya menjamu Real Valladolid di kandangnya sendiri. Legenda Real Madrid itu langsung menurunkan skuat terbaiknya guna mengamankan tiga poin penuh.

Menggunakan formasi 4-4-2, Karim Benzema berduet dengan Luka Jovic di lini depan Los Blancos. Keduanya akan disokong oleh Casemiro, Fede Valverde, Luka Modric, dan Isco dari lini tengah.

Sementara lini belakang dipercayakan kepada Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo. Sektor kiper masih menjadi milik Thibaut Courtois sepenuhnya.

Di atas kertas, Real Madrid seharusnya dengan mudah mampu mencetak gol ke gawang tamunya tersebut. Namun usaha Karim Benzema dan kawan-kawan tidak ada yang membuahkan hasil maksimal.

Banyak kesempatan-kesempatan emas yang telah tercipa di sepanjang laga, namun kurangnya komunikasi antar lini, terutama Luka Jovic dengan para gelandang Real Madrid membuat Los Blancos kesulitan mencetak gol.

Skor baru berubah ketika pertandingan telah berjalan selama 65 menit. Adalah Vinicius Junior yang berhasil memecah kebuntuan lewat tendangan kaki kanannya. 1-0 Real Madrid unggul.

Real Madrid terus mencoba melakukan serangan demi serangan. Akan Tetapi, skuat Zinedine Zidane gagal menggandakan keunggulan mereka. Skor 1-0 pun bertahan hingga babak kedua berakhir.

Usai pertandingan, nyatanya terdapat sebuah rekor tersendiri yang diciptakan oleh salah satu pemain Real Madrid. Siapakah orang itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%