Liga Italia

Incar Bek Real Madrid, AC Milan Minta Opsi Pinjaman dan 'Patungan' Gaji

Rabu, 30 September 2020 12:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/Getty Images
AC Milan meminta opsi pinjaman dan ‘patungan’ gaji jika berhasil mendapatkan pemain Real Madrid, Nacho Fernandez yang menjadi bek incaran Rossoneri. Copyright: © TF-Images/Getty Images
AC Milan meminta opsi pinjaman dan ‘patungan’ gaji jika berhasil mendapatkan pemain Real Madrid, Nacho Fernandez yang menjadi bek incaran Rossoneri.

INDOSPORT.COM AC Milan meminta opsi pinjaman dan ‘patungan’ gaji jika berhasil mendapatkan pemain Real Madrid, Nacho Fernandez yang menjadi bek incaran Rossoneri.

Dalam beberapa pekan ini nama Fernandez kembali mencuat setelah menjadi bidikan Rossineri untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan pakar transfer Liga Serie A Italia, Gianluca Di Marzio, tim besutan Stefano Pioli mengincar bek Real Madrid tersebut setelah gagal mendapatkan Wesley Fofana yang memilih bergabung dengan Leicester City.

Melansir dari laman Sempre Inter, Nacho Fernandez dianggap sebagai bek berpengalaman yang bisa membantu lini pertahanan AC Milan yang dianggap masih lemah.

Cederanya dua pemain seperti Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio, inkonsistensi Davide Calabria dan Andrea Conti serta belum matangnya Matteo Gabbia dan Leo Duarte, membuat lini pertahanan Rossoneri menjadi rapuh dan tim raksasa Liga Serie A Italia tersebut perlu memperbaikinya segera mungkin.

Jika tawaran yang diajukan oleh AC Milan kepada Real Madrid berhasil, maka mereka kemungkinan juga akan meminta opsi pinjaman dan ‘patungan’ gaji.

Ini berarti, Fernandez akan menerima gaji dari Real Madrid dan AC Milan, jika kesepekatan tersebut sudah disetujui oleh kedua klub raksasa sepak bola tersebut.

Selain Nacho Fernandez, AC Milan diketahui telah membidik pemain Bologna, Takehiro Tomiyasu mengatasi krisis terutama lini pertahanan.