In-depth

Mencari Bek Kanan Ideal untuk AC Milan

Selasa, 29 September 2020 20:04 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan, terus melakukan perburuan sektor bek sayap kanan, tetapi belum ada satu nama pun yang nyantol. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan, terus melakukan perburuan sektor bek sayap kanan, tetapi belum ada satu nama pun yang nyantol.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, terus melakukan perburuan sektor bek sayap kanan, tetapi belum ada satu nama pun yang nyantol. Bagaimana solusi terbaiknya?

Klub raksasa AC Milan terus disibukkan dengan bursa transfer pemain. Setelah mendatangkan tiga pemain, Milan terus dihubung-hubungkan dengan sejumlah bintang lainnya.

Musim panas ini menjadi cukup sibuk untuk AC Milan. Mereka berhasil mendatangkan tiga bintang potensial Eropa saat ini yakni, Sandro Tonali, Brahim Diaz,dan Pierre Kalulu dengan harga yang bagus.

Meski begitu, jelas tiga nama ini saja tak cukup. Seperti diketahui, AC Milan saat ini tengah krisis bek dan penyerang sayap kiri.

Dua bek tengah andalan Milan, Alessio Romagnoli dan Matteo Musacchio, masih dibekap cedera. Begitu pun dengan Leo Duarte yang positif COVID-19.

Beruntung saja Milan mendapat jadwal mudah di awal. Namun, bukan berarti mereka tinggal diam.

Dengan bursa transfer yang sekitar sepekan saja, Milan terus dihubung-hubungkan dengan pemain-pemain yang mereka incar di posisi masing-masing.

Untuk bek tengah kabarnya Milan mengincar Nikola Milenkovic dan Matija Nastasic. Namun, deal keduanya masih sulit.  

Dari tiga lini yang perlu mendapat penguatan, mungkin bek kanan adalah yang paling menarik. Sejak beberapa musim lalu, Milan mengalami masalah di lini ini.

Meski tak sepenuhnya gagal, namun Andrea Conti lebih sering menepi karena cedera. Penampilannya pun jadi tak konsisten. Sementara pemain Italia lainnya, Davide Calabria, juga kerap tampil tak konsisten.

Milan pun kini tengah dilema. Sebab, tawaran menggiurkan dari Real Betis datang untuk Calabria. Sementara I Rossoneri takut jika musim ini mereka gagal mendapatkan bek kanan baru.

Lalu, bek kanan seperti apa yang diinginkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%