Bursa Transfer

Usai Hancurkan Bologna, AC Milan 'Ngebet' Kejar Bek Asal Jepang

Selasa, 29 September 2020 09:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Koki Nagahama/Getty Images
Raksasa AC Milan kabarnya langsung ingin merekrut bek Jepang usai mereka menghancurkan Bologna 2-0 di pekan pertama Serie A Liga Italia 2020/21. Copyright: © Koki Nagahama/Getty Images
Raksasa AC Milan kabarnya langsung ingin merekrut bek Jepang usai mereka menghancurkan Bologna 2-0 di pekan pertama Serie A Liga Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya langsung ingin merekrut bek Jepang usai mereka menghancurkan Bologna 2-0 di pekan pertama Serie A Liga Italia 2020-2021.

Pada Selasa (22/09/20) waktu setempat, AC Milan menjalani laga pertama mereka di Serie A Liga Italia 2020/21 melawan Bologna. Dalam laga tersebut, tuan rumah sukses menang dengan skor 2-0.

Meski demikian, mereka ternyata tertarik dengan bek Bologna asal Jepang yang bernama Takehiro Tomiyasu, yang dalam laga tersebut tampil 90 menit penuh dan tak digantikan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu langsung ingin meminang Takehiro Tomiyasu di sisa bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, mereka memang sangat terganggu dengan penampilan buruk Davide Calabria dan Andrea Conti. Sehingga, Milan ingin menggantikan keduanya dengan bek baru yang lebih unggul.

Milan sudah mengincar Nikola Milenkovic dari Fiorentina, Jean-Clair Todibo dari Barcelona, dan lain-lain. Namun, ternyata mereka juga melihat ada 'umpan' dalam diri Tomiyasu yang masih berusia 21 tahun.

Tomiyasu sendiri merupakan sosok yang optimis. Ia bergabung dengan Bologna lantaran klub tersebut dinilai memiliki taktik bertahan yang baik. Ia juga ingin selalu belajar sepak bola.

Selain itu, Tomiyasu juga mengidolakan mantan bek Liverpool yang bernama Javier Mascherano dan mencontoh pola permainan idolanya. Ini menjadi bukti keseriusannya menjadi yang terbaik.

Meski demikian, AC Milan sendiri malah belum melakukan langkah apapun untuk memboyong bek Bologna itu. Kemungkinan, mereka hanya ingin menjadikannya alternatif bagi Nikola Milenkovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%