Liga Italia

Kocak! Cetak Gol di Laga Crotone vs AC Milan, Franck Kessie 'Kesurupan' Ibrahimovic

Senin, 28 September 2020 09:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@ACMilan
Pemain AC Milan, Franck Kessie, melontarkan candaan khas Zlatan Ibrahimovic usai dirinya mencetak gol di pertandingan Serie A Liga Italia melawan Crotone. Copyright: © Twitter/@ACMilan
Pemain AC Milan, Franck Kessie, melontarkan candaan khas Zlatan Ibrahimovic usai dirinya mencetak gol di pertandingan Serie A Liga Italia melawan Crotone.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AC Milan, Franck Kessie, melontarkan candaan khas Zlatan Ibrahimovic usai dirinya mencetak gol di pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Crotone.

AC Milan baru saja menyelesaikan pertandingan ke-2 mereka di Serie A Liga Italia 2020/21 usai mengalahkan Crotone dengan skor 2-0 pada Minggu (27/09/20) malam WIB.

Dalam laga tandang tersebut, Franck Kessie berhasil membuka keunggulan Milan dengan gol penaltinya pada 45+1. Setelah itu, mereka makin menjauh usai Brahim Diaz mencetak gol pada 50'.

Ternyata, kontribusi dari Franck Kessie itu membuat rekan-rekan setim menyebutnya dengan panggilan 'Sang Presiden'. Mereka memberinya sapaan itu di ruang ganti usai pertandingan.

"Kenapa mereka memanggil saya 'Sang Presiden'? Karena, saya adalah presiden dari tim ini sekaligus kepala di ruang ganti," ujar Kessie sambil tersenyum seperti dilansir dari Sempre Milan.

"Saya harus berterima kasih dengan Pioli karena dia telah percaya dengan tim ini. Sekarang, kami baik-baik saja secara mental. Kami harus bisa terus seperti ini," pungkasnya bersemangat.

Tampaknya, perkataan Kessie itu terinspirasi dari celoteh Zlatan Ibrahimovic yang beberapa bulan yang lalu pernah mengatakan bahwa ia adalah presiden, pelatih, sekaligus pemain AC Milan.

Namun demikian, tentu itu semua hanyalah candaan sebagai reaksi rasa senang dan puas usai tampil gemilang dan memberikan kemenangan bagi tim.

Dengan hasil tersebut, AC Milan sukses menghuni peringkat tiga klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dengan enam poin. Mereka punya torehan poin yang sama dengan Napoli dan Verona di atasnya.

Di sisi lain, Juventus sendiri berada di posisi empat dengan empat poin. Inter Milan menghuni peringkat delapan dengan tiga poin, dan AS Roma di posisi 13 dengan satu poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%