Bursa Transfer

Segera Diresmikan, Hauge Optimistis Tembus Skuat Utama AC Milan

Selasa, 29 September 2020 18:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi Jens Petter Hauge (kanan) usai mencetak gol ke gawang AC Milan Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi Jens Petter Hauge (kanan) usai mencetak gol ke gawang AC Milan

INDOSPORT.COM - Jens Petter Hauge merasa optimis bisa menembus skuat utama AC Milan. Hauge kini dilaporkan sedang menuju ke Milan untuk proses kepindahannya.

Nama Jens Petter Hauge menjadi incaran AC Milan usai merepotkan Rossoneri di babak ketiga Kualifikasi Liga Europa. Dalam laga tersebut, pesepak bola asal Norwegia ini berhasil mencetak satu gol dan satu assist, meski timnya kalah 2-3.

Pasca pertandingan, AC Milan dikabarkan ingin memboyong Hauge ke San Siro. Minat Rossoneri disambut baik oleh sang pemain. Setelah melakukan negosiasi dengan Bodo/Glimt, AC Milan selangkah lagi mendapatkan Hauge.

Saat ini, Hauge sendiri sedang melakukan perjalanan ke AC Milan untuk menjalani tes media dan mengurusi proses kepindahannya. Hauge juga berterima kasih kepada klubnya yang sudah mengizinkannya untuk pergi.

"Hari ini saya akan berpergian dan menjalani tes medis, maka akan menyenangkan melihat apa yang terjadi selanjutnya," ucap Hauge dikutip dari Football Italia.

"Ini keputusan tepat untuk semua pihak yang terlibat. Ini langkah yang siap untuk saya ambil. Saya berterima kasih kepada Glimt atas kerja sama yang dilakukan di hari-hari terakhir," imbuhnya.

Segera bergabung ke AC Milan, Hauge tidak khawatir bakal gagal. Pemain berusia 20 tahun ini yakin dengan kemampuannya, sehingga ia akan bermain reguler di bawah asuhan Stefano Pioli.

"Ini jelas klub besar, hari-hari terakhir ini telah menjadi kenyataan. Saya merasa akan bisa mendapatkan satu tempat di AC Milan," tegas Hauge.

Kesempatan Hauge untuk bisa mendapatkan satu tempat di AC Milan memang terbuka lebar. Pasalnya, Rossoneri sedang mengalami krisis pemain depan karena Ante Rebic mengalami cedera dan Ibrahimovic serta Rafael Leao positif terpapar virus corona.

Hauge sendiri merupakan pemain yang sedang naik daun. Musim ini, dia sudah tampil dalam 17 pertandingan bersama Bodo/Glimt di liga domestik dengan mencetak 14 gol dan sembilan assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%