Top News

Insiden di Laga Lawan Crotone Bisa Percepat Kedatangan Hauge ke AC Milan

Senin, 28 September 2020 16:21 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Emilio Andreoli/Getty Images
Cederanya penyerang Ante Rebic di laga melawan Crotone, Minggu (27/09/20) membuka peluang makin cepatnya kedatangan Jens Petter Hauge (kanan) ke San Siro. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Cederanya penyerang Ante Rebic di laga melawan Crotone, Minggu (27/09/20) membuka peluang makin cepatnya kedatangan Jens Petter Hauge (kanan) ke San Siro.

INDOSPORT.COM – Cederanya penyerang Ante Rebic di laga melawan Crotone, Minggu (27/09/20) membuka peluang makin cepatnya kedatangan Jens Petter Hauge ke AC Milan.

Meski berhasil meraih kemenangan 2-0, laga Serie A Italia melawan Crotone pada Minggu (27/09/20) memberikan kerugian besar untuk AC Milan. Pasalnya, di pertandingan tersebut penyerang Ante Rebic melukainya sikunya setelah terjatuh.

Meski pelatih Stefano Pioli kemudian menyatakan tidak ada tulang retak akibat kejadian itu, sang penyerang asal Kroasia dipastikan mengalami dislokasi siku sehingga harus absen beberapa waktu.

Dengan absennya Ante Rebic, maka AC Milan mengalami krisis di lini depan. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao tengah menjalani isolasi akibat diketahui positif terinfeksi Covid-19.

Dengan demikian, Milan kini hanya menyisakan penyerang muda Lorenzo Colombo yang baru berusia 18 tahun di lini depan mereka.

Kondisi ini pun diyakini akan memengaruhi pergerakan AC Milan di bursa transfer ini. Meski tidak lantas akan membuat Rossoneri mendatangkan penyerang baru, pakar transfer Gianluca di Marzio menyebut ada peluang AC Milan akan mempercepat kedatangan sayap kiri Norwegia, Jens Petter Hauge.

Seperti diketahui, Hauge masuk dalam buruan AC Milan setelah ia tampil gemilang saat membela Bodo/Glimt di laga melawan Rossoneri di kualifikasi Liga Europa. Di laga yang dimenangi Rossoneri dengan skor 3-2 itu, Hauge sukses mencetak satu gol dan satu assist.

Kepincut oleh aksi tersebut, Rossoneri pun menyiapkan tawaran senilai 4 juta euro (Rp69,5 miliar) untuk segera mengikat Hauge di bursa transfer musim panas ini.

Kini, dengan krisis di lini depan usai cederanya Ante Rebic, AC Milan pun siap mempercepat kedatangan pemain berusia 20 tahun itu. Kehadiran Hauge dinilai sudah cukup untuk menutup lubang di lini depan alih-alih mendatangkan penyerang baru yang bakal berharga lebih mahal.

Jens Petter Hauge telah memperkuat Bodo/Glimt sejak 2016 yang lalu. Bersama klub asal Norwegia tersebut, ia mampu mencetak 35 gol dan menyumbang 29 assists dari total 116 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%