Bursa Transfer

Sukses Kejar Jens Petter Hauge, AC Milan Ternyata Gunakan Taktik Zlatan Ibrahimovic

Selasa, 29 September 2020 10:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Kesuksesan raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk mendapatkan Jens Petter Hauge di bursa transfer ternyata berkat taktik Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Kesuksesan raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk mendapatkan Jens Petter Hauge di bursa transfer ternyata berkat taktik Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Kesuksesan raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk mendapatkan Jens Petter Hauge di bursa transfer ternyata berkat taktik Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Bodo/Glimt untuk memboyong winger mereka yang bernama Jens Petter Hauge. Bahkan, sang pemain juga sudah setuju.

Melansir dari Calciomercato, Milan atau Rossoneri hanya perlu membayar 5 juta euro atau sekitar Rp87 miliar untuk membawanya ke San Siro di bursa transfer 2020. Hauge diperkirakan bakal tes medis hari ini.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga TMW, kesuksesan Rossoneri itu berkat taktik Zlatan Ibrahimovic yang telah mereka lancarkan.

Raksasa Serie A Liga Italia itu membujuk sang bintang dengan mengatakan bahwa ia bisa bermain bersama Zlatan Ibrahimovic jika gabung mereka.

Karena Hauge memang punya impian untuk bisa bertemu dengan Ibrahimovic, maka mudahlah bisnis transfer mereka itu di musim panas 2020.

Dengan hal ini, maka AC Milan sudah menjegal dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Manchester City yang kabarnya juga tertarik dengan Hauge.

Jens Petter Hauge sendiri telah memperkuat Bodo/Glimt sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Norwegia tersebut, ia sukses mencetak 35 gol dan 29 assists dari total 116 penampilan di semua kompetisi.

Akan sangat menarik melihat bagaimana kerjasama antara dua pemain muda, yaitu Hauge dan Sandro Tonali, dalam skuat klub Serie A Liga Italia, AC Milan, musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%