Bursa Transfer

Diincar AC Milan, Hauge: Buang-buang Waktu Bertahan di Bodo/Glimt

Selasa, 29 September 2020 03:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain yang jadi incaran AC Milan, Jens Petter Hauge merasa bahwa dirinya akan membuang-buang waktunya jika bertahan di klubnya saat ini, Bodo/Glimt. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain yang jadi incaran AC Milan, Jens Petter Hauge merasa bahwa dirinya akan membuang-buang waktunya jika bertahan di klubnya saat ini, Bodo/Glimt.

INDOSPORT.COM - Pemain yang jadi incaran AC Milan, Jens Petter Hauge merasa bahwa dirinya akan membuang-buang waktunya jika bertahan di klubnya saat ini, Bodo/Glimt.

Sebagaimana diketahui, AC Milan melirik Jens Petter Hauge setelah ia tampil gemilang ketike membela Bodo/Glimt menghadapi Rossoneri di laga kualifikasi Liga Europa.

Dalam laga itu, AC Milan meraih kemenangan dengan skor 3-2. Jens Petter Hauge sempat merepotkan lini pertahanan Il Diavolo karena berkontribusi dalam satu gol dan satu assist.

Kepincut oleh aksi Hauge, AC Milan pun menyiapkan tawaran sebesar 4 juta euro (sekitar Rp69,5 miliar) kepada klub Norwegia untuk memboyongnya ke San Siro.

Menjadi incaran AC Milan, Jens Petter Hauge mengaku sedang mendorong Bodo/Glimt untuk melepaskannya. Bahkan, ia merasa buang-buang waktu jika bertahan di klub Norwegia tersebut.

"Jika saya tinggal di sini, minggu-minggu akan terasa lama. Saya akan merasa seperti membuang-buang waktu saya," ucap Hauge dikutip dari Football Italia.

"Agen saya telah menghubungi  beberapa klub. Saya cukup yakin beberapa klub akan mencoba merekrut saya secepat mungkin," imbuhnya.

Sementara itu, AC Milan juga berusaha untuk mengebut transfer Hauge karena mereka sedang mengalami krisis di lini depan. Pasalnya, Ante Rebic mengalami cedera dislokasi siku yang membuat stok pemain di lini depan Rossoneri menipis.