Bursa Transfer

Bakal Jadi Tandem Tonali, Ini Alasan Hauge Bisa Spektakuler di AC Milan

Sabtu, 26 September 2020 11:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Pemain Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge (kanan), diprediksi bakal berjaya di raksasa Serie A, AC Milan, bersama calon tandemnya yang bernama Sandro Tonali. Copyright: © Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Pemain Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge (kanan), diprediksi bakal berjaya di raksasa Serie A, AC Milan, bersama calon tandemnya yang bernama Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge, diprediksi bakal berjaya di raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, bersama calon tandemnya yang bernama Sandro Tonali.

AC Milan memang sedang santer dikabarkan mengincar pemain sayap Bodo/Glimt yang bernama Jens Petter Hauge usai kedua klub saling bertemu di kualifikasi Liga Europa 2020/21.

Adalah pelatih Milan, Stefano Pioli, yang kabarnya pertama kali 'kesengsem' dengan performa winger yang masih berusia 20 tahun tersebut. Benar saja, Milan langsung melayangkan proposal ke Bodo/Glimt.

Ternyata, Hauge sudah setuju untuk pindah ke San Siro di bursa transfer musim panas 2020. Hal tersebut dikarenakan dirinya berhasrat untuk menjalani karir bersama klub besar dunia seperti AC Milan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Time 24, pelatih Bodo/Glimt yang bernama Kjetil Knutsen sangat yakin bahwa Milan atau Rossoneri adalah klub yang cocok bagi Hauge.

"Pola permainan mereka membuat saya yakin bahwa Milan adalah klub terbaik untuk Jens Petter. Ketika dia sudah dewasa dan ada tawaran, kami hanya berharap Jens bisa sukses," ujarnya singkat.

Bahkan, seorang komentator olahraga dari NRK yang bernama Jan Petter Saltvedt juga memiliki pemikiran senada.

"Dia akan tampil bagus di Milan. Karena, dia bisa tampil bagus di sini. Dia tidak menolak tawaran tersebut karena dia ingin berpetualang agar bisa lebih baik lagi," jelasnya.

Dari dua pemikiran tersebut, bisa disimpulkan bahwa banyak yang ternyata memprediksi bahwa Hauge bakal tampil spektakuler bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Apalagi, ia juga akan ditandemkan dengan rekrutan anyar AC Milan, Sandro Tonali dari Brescia. Tonali yang juga berusia 20 tahun, akan menjadi teman yang bakal menciptakan 'chemistry' antara keduanya.

Jens Petter Hauge telah memperkuat Bodo/Glimt sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Norwegia tersebut, ia mampu mencetak 35 gol dan menyumbang 29 assists dari total 116 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%