Liga Italia

Sudah Mendarat di Kota Milan, Jens Petter Hauge 'Resmi' Gabung AC Milan

Selasa, 29 September 2020 22:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Sudah mendarat di kota Milan, Jens Petter Hauge segera ‘resmi’ bergabung dengan skuat AC Milan dalam waktu dekat ini. Copyright: © Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Sudah mendarat di kota Milan, Jens Petter Hauge segera ‘resmi’ bergabung dengan skuat AC Milan dalam waktu dekat ini.

INDOSPORT.COM – Sudah mendarat di kota Milan, Jens Petter Hauge segera ‘resmi’ bergabung dengan skuat AC Milan dalam waktu dekat ini.

Target transfer utama AC Milan, Jens Petter Hauge dikabarkan telah mendarat di bandara Malpensa yang ada di kota Milan dan segera merampungkan kepindahannya dari Bodo/Glimt.

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika AC Milan telah mencapai kata sepakat dengan Bodo/Glimt dan akan segera merampungkan proses transfer winger yang merupakan sahabat dekat Erling Braut Haaland ini.

Dirinya dilaporkan bakal terlebih dahulu menjalani tes medis bersama AC Milan sebelum kemudian resmi diumumkan sebagai rekrutan teranyar Rossoneri.

AC Milan sendiri kepincut pada Hauge usai penampilan impresifnya di babak ketiga kualifikasi Liga Europa. Pada pertandingan itu, dirinya sukses mencuri perhatian dengan 1 gol dan 1 assist yang dicetaknya.

Kabarnya, AC Milan hanya perlu merogoh kocek sebesar 5 juta euro (sekitar Rp87 miliar) untuk bisa memboyong Hauge ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Dengan iming-iming bakal bermain dengan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan berhasil mengangkangi 2 raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Manchester City yang juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Jens Petter Hauge sendiri telah memperkuat Bodo/Glimt sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Norwegia tersebut, ia sukses mencetak 35 gol dan 29 assists dari total 116 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%