Bursa Transfer

Setelah Dapatkan Hauge, AC Milan Ingin Datangkan 2 Pemain Lagi

Selasa, 29 September 2020 20:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
AC Milan masih mengincar dua pemain lagi setelah menyelesaikan transfer Jens Petter hauge dari Bodo/Glimt. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan masih mengincar dua pemain lagi setelah menyelesaikan transfer Jens Petter hauge dari Bodo/Glimt.

INDOSPORT.COM - AC Milan masih mengincar dua pemain lagi setelah menyelesaikan transfer Jens Petter hauge dari Bodo/Glimt.

Jens Petter Hauge dilaporkan segera bergabung dengan AC Milan. Pesepak bola asal Norwegia ini sedang menuju kota Milan hari ini, Selasa (29/9/20) waktu setempat, untuk menjalani tes medis.

Nah, setelah sukses merekrut Hauge, AC Milan belum akan berhenti dalam aktivitas transfer. Dilansir Sempre Milan, klub masih ingin mendatangkan dua pemain lagi.

Dalam laporan itu, mereka disebut belum menyerah untuk merekrut Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Meski negosiasi transfernya berjalan alot, AC Milan masih optimis mendapatkannya sebelum bursa transfer ditutup.

Niatan AC Milan merekrut Bakayoko ini untuk memenuhi ambisi Stefano Pioli yang ingin memiliki kedalaman skuat di lini tengah. Jika Bakayoko datang, tim bisa dibilang 'gemuk' gelandang, karena sebelumnya berhasil merekrut Sandro Tonali.

Selanjutnya, satu pemain lagi yang ingin diboyong ke San Siro adalah bek tengah. AC Milan kini dalam krisi bek sentral karena Alessio Romagnoli, Mateo Mussacchio, dan Leo Duarte tak tersedia.

Otomatis hanya ada dua nama bek tengah di skuat AC Milan, yaitu Simon Kjaer dan Matteo Gabbia. Sehingga, mereka gencar dirumorkan dengan beberapa nama bek tengah.

Prioritas utama yang ingin dibeli AC Milan adalah bek Saint-Ettienne, Wesley Fofoana. Namun, jika gagal mereka akan mengejar alternatifnya, yakni Matija Nastasic dan Takehiro Tomiyasu.

Sementara itu, AC Milan harus bergerak cepat jika ingin merealisasikan transfer dua pemain itu. Sebab, bursa transfer pemain musim panas ini akan akan ditutup pada 5 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%