Bursa Transfer

Gerak Cepat, AC Milan Segera Rampungkan Proses Transfer Jens Hauge

Minggu, 27 September 2020 02:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
AC Milan bergerak cepat untuk segera merampungkan proses transfer Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
AC Milan bergerak cepat untuk segera merampungkan proses transfer Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COMAC Milan bergerak cepat untuk segera merampungkan proses transfer Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt di bursa transfer musim panas ini.

Hauge keluar sebagai target transfer prioritas AC Milan usai penampilan impresifnya di babak ketiga kualifikasi Liga Europa kala Bodo/Glimt melawat ke San Siro, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB kemarin.

Meskipun timnya kalah dengan skor 3-2, namun penampilan Hauge pada pertandingan tersebut layak mendapatkan acungan jempol.

Tak hanya mampu merepotkan barisan pertahanan AC Milan yang digawangi oleh Simon Kjaer, Hauge juga sukses mencetak 1 gol pada laga tersebut. Gol yang memperkecil ketinggalan Bodo/Glimt.

Penampilan impresif Hauge tersebut juga membuat AC Milan kepicut untuk meminangnya di bursa transfer pemain periode kali ini.

Keinginan AC Milan untuk segera meresmikan proses transfer Hauge ke San Siro tampaknya akan berjalan dengan mulus. Pasalnya, wonderkid Norwegia itu diketahui juga ingin segera berseragam Rossoneri.

Selain itu, Hauge menjadi opsi alternatif AC Milan yang kesulitan mendatangkan Federico Chiesa ke San Siro di bursa transfer kali ini.

AC Milan sendiri kabarnya akan segera menyodorkan penawaran pada Bodo/Glimt yang dipercaya senilai 4 juta euro (Rp69,5 miliar) untuk segera mengikat Hauge.

Jens Petter Hauge telah memperkuat Bodo/Glimt sejak 2016 yang lalu. Bersama klub asal Norwegia tersebut, ia mampu mencetak 35 gol dan menyumbang 29 assists dari total 116 penampilan.