Liga Italia

Legenda Sebut AC Milan adalah Sebuah Agama Baru

Rabu, 30 September 2020 07:16 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Sportskeeda
Hernan Crespo menyatakan bahwa klub besar Serie A Italia, AC Milan adalah sebuah agama baru karena butuh dedikasi dan keyakinan yang tinggi untuk menjalaninya. Copyright: © Sportskeeda
Hernan Crespo menyatakan bahwa klub besar Serie A Italia, AC Milan adalah sebuah agama baru karena butuh dedikasi dan keyakinan yang tinggi untuk menjalaninya.

INDOSPORT.COM - Legenda timnas Argentina, Hernan Crespo menyatakan bahwa klub besar Serie A Italia, AC Milan adalah sebuah agama baru karena butuh dedikasi dan keyakinan yang tinggi untuk menjalaninya.

Tak banyak striker yang melegenda seperti Hernan Crespo. Menghabiskan 19 tahun untuk karier sepak bola profesional bersama berbagai klub besar di dunia, Crespo telah mencetak lebih dari 300 gol di semua kompetisi.

Di level internasional pun ia dikenal sebagai salah satu striker paling berbahaya di dunia. Crespo hanya kalah dari Sergio Aguero, Gabriel Batistuta, dan Lionel Messi untuk urusan menjebol gawang lawan bersama timnas Argentina.

Crespo yang membela AC Milan di musim 2004/05 menyatakan bahwa hingga saat ini ia masih mengikuti perkembangan klub yang pernah ia bawa ke final Liga Champions 2005 itu.

Bahkan dilansir dari La Gazzeta dello Sport, mantan pemain Lazio itu mengklaim jika AC Milan itu bisa disebut dengan agama baru.

"AC Milan sudah seperti agama. Karena ia butuh dedikasi penuh dari para suporter dan pemain serta manajemen," kata Crespo.

Pemain yang bersinar bersama Parma itu juga menyatakan masih menonton pertandingan AC Milan hingga saat ini. Ia tak lupa untuk memuji pelatih Rossoneri, Stefano Pioli yang telah membawa mantan klubnya itu ke jalur yang benar.

"Ketika AC Milan bermain, saya langsung menyalakan televisi dan tak mau diganggu, dunia seperti hening. Saya suka Milan yang seperti ini, saya juga menghormati Pioli. Dia mau untuk berdialog bersama pemain dan yang paling penting, ia memberi identitas yang baru untuk klub." pungkas Crespo.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%