Liga Italia

Telah Sepakat, Lyon 'Resmi' Boyong Bintang Gagal AC Milan

Selasa, 29 September 2020 23:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© acmilan.com
Telah mencapai kata sepakat, Olympique Lyon segera boyong bintang gagal AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © acmilan.com
Telah mencapai kata sepakat, Olympique Lyon segera boyong bintang gagal AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Telah mencapai kata sepakat, Olympique Lyon segera boyong bintang gagal AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Olympique Lyon dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan AC Milan untuk menebus bintang gagal mereka, Lucas Paqueta di bursa transfer pemain kali ini.

Dilansir dari Sky Sport Italia, AC Milan kabarnya rela melepas Paqueta ke Lyon setelah raksasa Ligue 1 tersebut sepakat untuk menebus mahar yang diminta oleh Rossoneri.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa mahar yang harus dirogoh oleh Lyon demi ambisi mereka untuk mendatangkan Paqueta ke Parc Olympique Lyonnais.

Namun diyakini jika Lyon mesti merogoh kocek setidaknya senilai 30 juta euro (Rp523,4 miliar) untuk mendatangkan bintang yang gagal tampil apik di San Siro tersebut.

Paqueta sendiri didatangkan oleh AC Milan dari Flamengo dengan banderol sebesar 38,4 juta euro (Rp669,5 miliar). Namun alih-alih tampil menjadi bintang seperti harapan Milan, Paqueta tampil memble dan gagal membuktikan kualitasnya di Serie A Italia.

Dana penjualan Paqueta rencananya akan dipakai oleh AC Milan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Sementara bagi Lyon, kedatangannya adalah wujud antisipasi atas kepergian Houssem Aouar yang santer dirumorkan selangkah lagi bakal merapat ke Arsenal.

Sejak bergabung dengan AC Milan, Paqueta tercatat sudah tampil dalam 44 pertandingan dan hanya berhasil mencetak 1 gol serta 3 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%