Liga Indonesia

Perannya Diubah Mario Gomez, Begini Respons Anak Pelatih PSMS Medan

Jumat, 2 Oktober 2020 21:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Borneo FC
Bek kiri Borneo FC, Kevin Gomes, mendapat peran baru seiring datangnya pelatih anyar, Mario Gomez. Copyright: © Media Borneo FC
Bek kiri Borneo FC, Kevin Gomes, mendapat peran baru seiring datangnya pelatih anyar, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Borneo FC, Kevin Gomes, mendapat peran baru seiring datangnya pelatih anyar, Mario Gomez. Kini, Kevin yang merupakan anak pelatih PSMS Medan, Gomes de Oliveira itu dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Kevin sudah dicoba di posisi baru tersebut saat latihan dan dua kali uji coba melawan klub Liga 2, Persiba Balikpapan. Mendapat peran yang tak biasa, pemain blasteran Indonesia-Brasil itu menyatakan tidak masalah dan siap bekerja keras.

"Saya siap membantu di posisi apa aja kalau dia (coach Gomez) memberi kepercayaan untuk saya di Borneo FC,  untuk membantu tim. Jadi pasti 100 persen siap dimainkan di mana saja," tegasnya.

Peran baru tersebut diberikan menyusul kepergian salah satu gelandang andalan, Imanuel Wanggai. Pemain asal Papua itu hijrah ke klub Liga 2, PSMS Medan dengan status pinjaman.

Sayangnya, Kevin Gomes tak bisa menjalani peran barunya dalam waktu dekat. Pasalnya, kick off lanjutan Liga 1 2020 ditunda hingga sebulan ke depan.

Saat ini, Kevin bersama rekan-rekannya di Borneo FC tengah diliburkan selama lima hari. Mereka akan kembali berlatih pekan depan sambil menunggu kepastian digulirnya Liga 1 2020.