Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ansu Fati Bersinar

Jumat, 2 Oktober 2020 06:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Jumat (02/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Jumat (02/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Jumat (02/10/20) dini hari WIB. Pada kali kali ini, terdapat tiga pertandingan yang berlangsung dengan salah satunya adalah Celta Vigo vs Barcelona.

Pertandingan pertama adalah Athletic Bilbao vs Cadiz. Bermain di San Mames Barria, Bilbao sejatinya di atas kertas dapat memenangkan pertandingan dengan mudah.

Namun yang terjadi justru di luar dugaan. Bilbao kalah dengan skor tipis 0-1 lewat gol bunuh diri Unai Lopez. Padahal, Cadiz sendiri sempat bermain dengan 10 orang karena Alvaro Negredo dikeluarkan wasit usai menerima kartu kuning kedunya.

Pertandingan kedua ada Sevilla vs Levante. Sevilla, jawara Liga Europa musim lalu ini juga sejatinya mampu menangani Levante dengan mudah.

Akan tetapi kenyataannya di atas lapangan justru berbeda. Mereka kesulitan menggempur pertahanan Levante. Hingga pada akhirnya, Sevilla baru mampu mencetak golnya di penghujung babak kedua lewat aksi Youssef En-Nesyri. Sevilla menang 1-0.

Dan pada pertandingan ketiga ada Celta Vigo vs Barcelona. Laga kali ini dapat dikatakan sebagai panggung Ansu Fati.

Pasalnya, wonderkid La Blaugrana ini kembali menjadi sorotan usai mencetak gol ketika laga baru berjalan 11 menit. Golnya ini menandakan bahwa Ansu Fati mulai produktif mencetak gol dan cocok dengan skema Koeman.

Barcelona bahkan mampu menggandakan keunggulan setelah hanya bermain dengan 10 orang, usai Clement Lenglet terkena kartu kuning keduanya di menit ke-42.

Lucas Olaza, pemain Celta Vigo satu ini melakukan gol bunuh diri yang mana membuat Barcelona kembali unggul di menit ke-51. Terakhir, Sergi Roberto menutup pesta kemenangan Barcelona dengan skor 3-0 di menit ke-90.

Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Jumat (02/10/20) dini hari WIB.

Athletic Bilbao 0-1 Cadiz
Sevilla 1-0 Levante
Celta Vigo 0-3 Barcelona