Bursa Transfer

Serius Hadapi Serie A Italia, AS Roma Resmi Gaet Bomber Real Madrid

Jumat, 2 Oktober 2020 02:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Serius hadapi pertarungan di Serie A Italia, AS Roma resmi datangkan bomber terbuang Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Serius hadapi pertarungan di Serie A Italia, AS Roma resmi datangkan bomber terbuang Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Serius hadapi pertarungan di Serie A Italia, AS Roma resmi datangkan bomber terbuang Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

AS Roma dan Real Madrid telah mencapai kata sepakat dalam negosiasi transfer Borja Mayoral. Bomber berusia 23 tahun tersebut dipastikan akan berlabuh ke Giallorossi dalam waktu dekat ini.

Mayoral akan menjalani tes medis di Roma besok waktu setempat dan akan segera bergabung dengan skuat asuhan Paulo Fonseca sesegera mungkin.

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika AS Roma akan meminjam Mayoral selama 2 musim dengan 2 opsi pembelian. Opsi pertama adalah Roma bisa mempermanenkan dirinya dengan banderol sebesar 15 juta euro jika mereka mengaktifkan klausul tersebut di akhir musim 2020/21 nanti.

Opsi kedua adalah AS Roma bisa mempermanenkan Mayoral dengan banderol sebesar 15-19 juta euro jika mereka mengaktifkan klausul tersebut di akhir musim 2021/22 nanti.

Sebelum menerima pinangan AS Roma, Mayoral diketahui bakal memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga tahun 2023 terlebih dahulu.

Pasalnya, kontraknya bersama Los Blancos akan habis di akhir musim ini dan dirinya diketahui akan dipinjam Giallorossi selama 2 musim lamanya.

Sejatinya Mayoral merupakan salah satu penyerang penuh potensi jebolan La Fabrica yang masyhur meluluskan deretan pemain papan atas dunia.

Namun, dirinya gagal memenuhi harapan yang dilimpahkan di pundaknya. Alih-alih menjadi penerus Raul Gonzalez, Mayoral tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup dan kesulitan menembus skuat utama Real Madrid.

Dirinya lebih banyak dipinjamkan usai promosi ke tim utama pada tahun 2016 silam. Total dua klub telah ia bela sejauh ini, yakni Wolfsburg dan Levante.

Borja Mayoral sendiri baru 32 kali membela Real Madrid dengan torehan 7 gol dan 4 assist. Sedangkan di Wolfsburg dan Levante, ia telah tampil sebanyak 90 penampilan dengan total 16 gol dan 4 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%