Liga Indonesia

Ditundanya Liga 2 Bawa Efek Domino ke Sulut United

Sabtu, 3 Oktober 2020 11:44 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Seperti nasib kompetisi Liga 2 2020, Sulut United juga menunda pelaksanaan pemusatan latihan (training camp/TC) di Yogyakarta pada awal bulan Oktober ini.

Sebagaimana diketahui, manajemen klub berjuluk Hiu Utara ini berencana untuk berangkat ke Yogyakarta pada tanggal 2 Oktober 2020 (hari ini) sebelum melanjutkan perjalanan ke Medan.

"Seharusnya, kami telah berangkat TC ke Yogyakarta hari ini tapi dengan tertundanya kompetisi ya mau tidak mau rencana harus diubah juga," ungkap manajer Sulut United, Muhammad Ridho, kepada awak redaski berita olahraga INDOSPORT, Jumat (02/10/20).

Tak hanya jadwal TC yang berubah, Muhammad Ridho juga mengakui bahwa seluruh rencana yang telah disusun hingga pelaksanaan Babak Grup Liga 2 2020 yang harusnya dihelat pada 17 Oktober nanti turut berubah.

"Kami tetap tinggal di Manado sampai batas waktu yang belum ditentukan untuk menjalankan program latihan meskipun ada sejumlah perubahan," tutur Muhammad Ridho.

"Oleh karena itu, saya akan berkomunikasi dengan jajaran tim kepelatihan untuk membahas program apa saja yang akan diubah," tambah pria berusia 30 tahun ini lagi.

Diajang Liga 2 2020, Sulut United tergabung di Grup D bersama tuan rumah PSMS Medan plus dua klub Sumatera lainnya yakni Sriwijaya FC dan Semen Padang serta Persijap Jepara dan Persekat Tegal sebagai wakil dari Pulau Jawa.