Bursa Transfer

Gara-gara Luka Lama, Chelsea Ogah Lepaskan Rudiger ke Tottenham

Sabtu, 3 Oktober 2020 16:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© weaintgotnohistory
Chelsea menolak mentah-mentah rencana Tottenham Hotspur yang ingin meminjam Antonio Rudiger, meski sang pemain setuju untuk pindah. Copyright: © weaintgotnohistory
Chelsea menolak mentah-mentah rencana Tottenham Hotspur yang ingin meminjam Antonio Rudiger, meski sang pemain setuju untuk pindah.

INDOSPORT.COM - Chelsea menolak mentah-mentah rencana Tottenham Hotspur yang ingin meminjam Antonio Rudiger, meski sang pemain setuju untuk pindah.

Antonio Rudiger sedang mencari jalan keluar untuk Chelsea, karena dipinggirkan oleh Frank Lampard. Buktinya Rudiger sama sekali belum pernah bermain di Liga Inggris 2020-2021.

Muak dengan perlakukan Lampard, Rudiger akhirnya mendapat tawaran untuk bergabung dengan rival Chelsea, yaitu Tottenham. The Lilywhites sendiri ingin meminjam Rudiger sebagai alternatif karena gagal mendatangkan Milan Sriniar.

Mantan bek AS Roma ini juga tidak ambil pusing dipinjamkan ke Tottenham. Rudiger setuju saja hengkang ke Tottenham karena ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Meski Rudiger sudah setuju untuk pindah, Chelsea tidak mengizinkannya merapat ke Tottenham. Pasalnya, The Blues masih memendam rasa marah kepada Tottenham.

Dilansir Daily Mail, hubungan antara Chelsea dan Tottenham memang buruk di era Roman Abramovich ini. Sebab, Chelsea marah kepada Tottenham karena kalah dari Tottenham dalam transfer Fernando Llorente pada 2017.

Berkat luka lama tersebut, Chelsea tidak sudi untuk meminjamkan pemainnya ke skuat The Lilywhites. Padahal, Rudiger sendiri tidak betah berada di Stamford Bridge karena tidak diberi kesempatan oleh Lampard.

Selain Tottenham, Rudiger sendiri tak sepi peminat. Beberapa klub ternama Eropa seperti AC Milan, AS Roma, Inter Milan, dan Barcelona juga menyatakan minat ingin menampung Rudiger.