Bursa Transfer

Jadi Cadangan Mati, Rudiger Cari Jalan Keluar untuk Tinggalkan Chelsea

Kamis, 24 September 2020 17:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger muak dengan Frank Lampard karena tak dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea. Rudiger pun berminat angkat kaki dari Stamford Bridge. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger muak dengan Frank Lampard karena tak dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea. Rudiger pun berminat angkat kaki dari Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM - Antonio Rudiger sudah muak dengan Frank Lampard karena tak dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea. Rudiger pun berminat angkat kaki dari Stamford Bridge.

Musim baru 2020/21 tentu mengejutkan bagi Rudiger karena ia dipinggirkan oleh Frank Lampard. Pada pertandingan perdana Liga Inggris, Rudiger hanya duduk di bangku cadangan.

Parahnya saat Chelsea melawan Liverpool, Rudiger bahkan tak dipanggil ke dalam skuat. Hal serupa terajdi ketika The Blues menghadapi Barnsley di ajang Carabao Cup.

Bukan menjadi pilihan utama Lampard, Rudiger pun muak untuk bertahan di Stamford Bridge. Pemain sepak bola berpaspor Jerman ini berniat untuk meninggalkan The Blues di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Metro Sports, Paris Saint-Germain dan Napoli adalah target utama Rudiger. Sang agen berusaha untuk negosiasi dengan kedua tim itu dengan status pinjaman.

Di musim baru ini, Rudiger seperti menjadi bek pelapis di skuat Chelsea. Bahkan ia kalah saing dari Thiago Silva yang sudah debut di laga melawan Barnsley.

Rudiger tak menerima status sebagai bek pelapis di Chelsea, jadi ia ingin segera hengkang. Namun, Lampard sendiri menegaskan tidak mau melepas Rudiger karena ingin mempertahankan skuatnya saat ini.

Sementara itu, Chelsea merekrut Rudiger sejak 2017 lalu. Sejauh tiga musim berseragam Chelsea, Rudiger total sudah bermain dalam 115 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%