Bola Internasional

Jack Brown Curhat soal TC Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott Beri Tanggapan

Sabtu, 3 Oktober 2020 07:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Naufal/PSSI
Jack Brown Curhat Soal Beratnya TC Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott Beri Tanggapan. Copyright: © Naufal/PSSI
Jack Brown Curhat Soal Beratnya TC Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott Beri Tanggapan.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Inggris, Lincoln City FC yaitu Jack Brown baru saja curhat di Instagram soal pemusatan latihan di timnas Indonesia U-19.

Dalam menjalani pemusatan latihan di Kroasia, Jack Brown harus berjuang untuk bisa memikat hati pelatih kepala timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong.

Meski berlabel klub Inggris, hal itu tidak memudahkan lagkah Jack Brown. Ia bahkan hanya diberikan kesempatan bermain selama 45 menit dalam tujuh kali uji coba di Kroasia.

Pemain berusia 18 tahun itu pun tidak menyerah. Di Instagram, ia baru saja mengunggah foto saat memakai jersey Garuda di dada dan menuliskan kalimat cukup berkelas.

"Bangga bisa mewakili negaraku (Indonesia). Percayai prosesnya," tulis Jack Brown.

Curahan hati Jack Brown itu kemudian mendapatkan tanggapan dari rekan setimnya di timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott. Di kolom komentar, Elkan Baggott menuliskan emoticon hati untuk memberikan semangat kepada Jack Brown.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @jack9brown pada

Sementara itu, PSSI baru saja menjelaskan kalau Elkan Baggott bakal segera menyusul timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Klubnya bernama Ipswich Town telah memberikan izin kepada pemain berpostur hampir dua meter itu untuk bergabung bersama Bagas Kaffa dkk pada awal Oktober 2020.

Setelah pemusatan latihan lanjutan di Turki dibatalkan, kini Shin Tae-yong terlihat fokus untuk melatih otot para pemain timnas Indonesia U-19 supaya terlihat kekar.