Bola Internasional

Penampakan Jack Brown dan Pemain Timnas U-19 yang Makin Kekar Berotot

Jumat, 2 Oktober 2020 17:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer PSSI/Bandung Saputra
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, menepati janji untuk membuat otot Jack Brown dan kawan-kawan bertambah kekar. Copyright: © Media Officer PSSI/Bandung Saputra
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, menepati janji untuk membuat otot Jack Brown dan kawan-kawan bertambah kekar.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin tae-yong, menepati janji untuk membuat otot Jack Brown dan kawan-kawan bertambah kekar.

Benar saja, Ibunda Jack Brown bernama Indah Brown baru saja mengunggah foto terbaru Timnas Indonesia U-19 kiriman dari staff PSSI, Bandung Saputra, di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, terlihat para pemain Timnas Indonesia U-19 sedang pamer otot dari hasil latihan beberapa kali nge-gym di Kroasia.

Indah Brown juga menuliskan pesan kepada Jack Brown agar selalu bekerja keras dalam berlatih sehingga cita-cita menjadi pemain sepak bola kelas dunia tercapai.

"Selalu Disiplin, Tekun dan Kerja Keras ya Nak. Insya Allah cita2mu akan tercapai. Aamiin Ya Rabb.
Bismillah..Masha Allah," tulis Indah Brown di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indah Brown (@indahbrown9) pada

Diketahui, timnas Indonesia U-19 memang menambah waktu pemusatan latihan di Kroasia karena keberangkatan ke Turki tertunda.

Sesuai janjinya, ShinTae-yong memanfaatkan waktu tersebut untuk membuat skuat Garuda Nusantara memiliki otot yang kekar.

Ia menilai selama menjalani enam pertandingan uji coba, punggawa Timnas Indonesia U-19 masih terlihat lemah apalagi bila berduel dengan pemain yang berpostur lebih besar.