Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ada Chelsea dan Manchester City

Sabtu, 3 Oktober 2020 10:34 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Neil Hall/PA Images via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga Inggris pekan keempat musim 2020/21 yang akan menyajikan empat laga, termasuk Chelsea dan Manchester City. Copyright: © Neil Hall/PA Images via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga Inggris pekan keempat musim 2020/21 yang akan menyajikan empat laga, termasuk Chelsea dan Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga Inggris pekan keempat musim 2020/21 yang akan menyajikan empat laga, termasuk Chelsea dan Manchester City.

Kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 ini sudah memasuki pekan keempat dan akan menyajikan banyak sekali pertandingan. Di antaranya adalah Chelsea vs Crystal Palace, Everton vs Brighton, Leed United vs Manchester City, dan Newcastle vs Burnley.

Keempat pertandingan tersebut dilangsungkan dengan jam yang berbeda-beda. Di laga pertama Chelsea akan berhadapan dengan Crystal Palace pada Sabtu (03/10/2020) pukul 18.30 WIB. laga ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge.

Lalu lanjut ke pertandingan kedua yang akan mempertemukan antara Everton dengan Brighton. Laga ini akan dilangsungkan di Goodison Park pukul 21.00 WIB.

Kemudian laga antara Leeds United vs Manchester City ini akan dilangsungkan pada pukul 23.00 dengan hari yang sama. Lalu di pertandingan terakhir akan mempertemukan Newcastle United melawan Burnley pada Minggu (03/10/20 20) dini hari WIB.

Melihat dari keempat pertandingan tersebut, rupanya hanya Everton yang memiliki catatan apik di kompetisi Liga Inggris musim ini. Mereka menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.

Sementara Chelsea sendiri berada jauh di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan mengemas empat poin dalam tiga pertandingan yang sudah mereka jalani di musim ini.

Lebih parah lagi, Manchester City musim ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola ini baru bermain sebanyak dua kali dan hanya mengemas tiga poin saja.

Berikut jadwal lengkap kompetisi Liga Inggris hari ini:

Sabtu, 03 Oktober 2020

Pukul 18.30 WIB – Chelsea vs Crystal Palace

Pukul 21.00 WIB – Everton vs Brighton

Pukul 23.30 WIB – Leeds United vs Manchester City

Minggu, 4 Oktober 2020

Pukul 01.45 WIB – Newcastle United vs Burnley