Bursa Transfer

Resmi! Tottenham Hotspur Perkenalkan Vinicius Sebagai Pemain Baru

Sabtu, 3 Oktober 2020 02:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Carlos Vinicius Copyright: © Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Carlos Vinicius

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur resmi mendatangkan penyerang anyar pada sosok Carlos Vinicius dari Benfica dengan status pinjaman.

Sepanjang musim panas 2020 ini, Tottenham disibukkan mencari striker anyar sebagai pendamping ataupun pelapis Harry Kane. Pasalnya di musim 2020/21 ini, Spurs akan dihadapkan jadwal padat.

Badai cedera dan butuhnya kedalaman skuat untuk bersaing membuat Tottenham mencari penyerang yang sesuai kebutuhannya dan skema permainannya untuk musim 2020/21 ini.

Pilihan pun jatuh pada sosok Carlos Vinicius. Penyerang berusia 25 tahun ini pun resmi diboyong oleh Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Benfica.

Pria berusia 25 tahun ini dianggap penyerang tajam di Portugal. Terlebih ia memiliki fisik tinggi dan atribut yang dirasa cocok dengan skema Jose Mourinho di Tottenham.

Di musim 2019/20 saja Vinicius mampu menorehkan 18 gol dari 32 penampilan di Liga NOS Portugal atau 24 gol dan 13 assist dari 46 penampilan di berbagai ajang.

Tentu dengan catatan tersebut, namanya terlalu hebat untuk menjadi pelapis semata. Dilaporkan Mourinho pun menimbang opsi untuk menduetkan Kane dan Vinicius secara bersamaan.

Carlos Vinicius sendiri baru menjajal kompetisi Eropa pada 2017 silam. Selain Benfica, ia pernah membela Napoli, Rio Ave, Real SC dan AS Monaco  dengan catatan 60 gol dan 22 assist dalam 123 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%