Bursa Transfer

Cari Amunisi Lini Depan, Tottenham Hotspur Resmi Boyong Vinicius

Jumat, 2 Oktober 2020 02:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Quality Sport Images/GettyImages
Usaha Tottenham Hotspur untuk mencari tambahan amunisi di lini depan berakhir sudah usai mereka berhasil mendapatkan Carlos Vinicius dari Benfica. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Usaha Tottenham Hotspur untuk mencari tambahan amunisi di lini depan berakhir sudah usai mereka berhasil mendapatkan Carlos Vinicius dari Benfica.

INDOSPORT.COM – Usaha Tottenham Hotspur untuk mencari tambahan amunisi di lini depan berakhir sudah usai mereka berhasil mendapatkan Carlos Vinicius dari Benfica.

Tottenham Hotspur diketahui harus merogoh kocek senilai 3 juta euro (Rp52,3 miliar) untuk meminjam Vinicius dari Benfica dengan opsi permanen senilai 36 juta poundsterling (Rp689,2 miliar).

Jika Tottenham mempermanenkan dirinya nanti, maka secara otomatis Vinicius akan mengikat kontrak bersama The Lilywhites hingga tahun 2025 mendatang.

Kedatangan Vinicius mengakhiri pencarian panjang yang dilakukan oleh Tottenham untuk mendatangkan bomber baru di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Tottenham sempat dikaitkan dengan beberapa predator seperti Arkadiusz Milik (Napoli), Wout Weghorst (VFL Wolfsburg), Haris Seferofic (Benfica) dan Bas Dost (Eintracht Frankfurt).

Vinicius disebut-sebut bakal menjadi pelapis yang sepadan untuk Harry Kane. Pasalnya selain Kane, Tottenham diketahui tidak memiliki penyerang murni yang bisa diandalkan.

Sebelum kedatangan Vinicius, praktis mereka harus memainkan Son Heung-min, Lucas Moura, dan Steven Bergwijn jika Kane kedapatan absen dan tidak bisa berlaga dalam suatu pertandingan.

Bomber berusia 25 tahun ini diketahui merupakan salah satu penyerang terbaik yang dimiliki oleh Brasil. Sepanjang musim 2019/20 kemarin, dirinya tercatat berhasil mengemas 23 gol dan 13 assist di segala ajang bersama Benfica.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%