Liga Inggris

Dicari Mourinho karena Kabur di Tengah Laga lawan Chelsea, Bintang Tottenham: Panggilan Alam

Rabu, 30 September 2020 05:12 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© twitter.com/SpursOfficial
Skuat Tottenham Hotspur berselebrasi usai Erik Lamela mencetak gol Copyright: © twitter.com/SpursOfficial
Skuat Tottenham Hotspur berselebrasi usai Erik Lamela mencetak gol

INDOSPORT.COM – Terdapat kejadian menarik di laga Carabao Cup Tottenham Hotspur vs Chelsea. Pada laga tersebut, Jose Mourinho nampak berlari ke kamar ganti untuk memanggil Eric Dier yang pergi saat bertanding. Ada apa gerangan?

Tottenham secara ngotot mampu menyingkirkan Chelsea dari Piala Liga Inggris 2020/21. Kemenangan Spurs didapat dari babak adu penalti di mana salah satu eksekutor tim tamu gagal mengeksekusi penalti.

Sedangkan lima penendang tuan rumah dengan baik mampu menuntaskan tugasnya menjadi algojo. Kemenangan ini seakan membalikkan prediksi banyak pihak yang mengira bahwa Tottenham akan kalah.

Namun drama sejatinya tak hanya saat adu penalti saja. Di tengah pertandingan, terdapat drama menarik saat Mourinho berlari ke kamar ganti Spurs. Usut punya usut ia memanggil Dier untuk segera kembali ke lapangan.

Pada saat pertandingan, Eric Dier yang tengah bermain lantas pergi ke kamar ganti begitu saja dan meninggalkan Tottenham Hotspur bermain dengan 10 pemain melawan Chelsea. Dikutip dari laman Standard, ternyata pria asal Inggris ini kebelet buang air besar.

“Jose (Mourinho) tidak senang tapi tak ada yang bisa saya lakukan karena ‘panggilan alam’. Saya dengar mereka  (Chelsea) membuat peluang ketika saya tidak di lapangan. Syukur mereka tidak mencetak gol,” ujar Dier.

Pada saat Dier pergi dari lapangan karena ‘panggilan alam’, Chelsea memiliki peluang menambah keunggulan lewat Callum Hudson-Odoi yang mendapat bola dengan bebas di sebelah kanan pertahanan Tottenham.

Beruntung peluang emas tersebut gagal dimanfaatkan Chelsea di mana  kemudian Tottenham Hotspur berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan sehingga membawa pertandingan ke drama adu penalti dan memenangkan pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%