Bursa Transfer

Setelah Dibujuk Pogba, Dembele Antusias Gabung Manchester United

Sabtu, 3 Oktober 2020 15:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Tim Clayton/GettyImages
Bintang Barcelona, Ousmane Dembele sangat antusias dengan rencananya gabung ke Manchester United setelah dibujuk oleh Paul Pogba. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Bintang Barcelona, Ousmane Dembele sangat antusias dengan rencananya gabung ke Manchester United setelah dibujuk oleh Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Ousmane Dembele sangat antusias dengan rencananya gabung ke Manchester United setelah dibujuk oleh Paul Pogba.

Manchester United telah mengalihkan fokusnya untuk memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona ke Old Trafford  di bursa transfer ini sebagai alternatif Jadon Sancho.

Awalnya Dembele ingin bertahan di Camp Nou, meski ada minat dari Liverpool dan Manchester United. Namun, kini pemain sepak bola asal Prancis ini berubah pikiran karena telah dibujuk oleh Paul Pogba.

Seiring minat Manchester United kepada Dembele, Pogba kemudian menghubungi si pemain untuk membujuknya pindah ke Old Trafford. Dembele disebut telah bertanya terkait kehidupan di Manchester dan tentang situasi tim.

Dalam komunikasi tersebut, Pogba juga diklaim mengatakan kepada Dembele bahwa sang winger akan mendapatkan menit bermain yang lebih tinggi jika dia bergabung dengan Manchester United alih-alih bertahan di Barcelona.

Dinukil dari laporan Metro Sports, berkat bujuk rayu Paul Pogba, Dembele kini antusias untuk gabung ke skuat The Red Devils. Ia dan Pogba merupakan teman karena keduanya sama-sama berada di Timnas Prancis saat juara Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Manchester United sendiri harus mengambil langkah cepat untuk memboyong Ousmane Dembele mengingat bursa transfer ditutup dua hari lagi.  Apalagi, kedua klub belum menemui kesepakatan terkait transfer ini.

Manchester United sudah mengajukan tawaran peminjaman Dembele. Namun, Barcelona meminta Setan Merah untuk membayar penuh gaji sang pemain yang mencapai 215 ribu poundsterling (sekitar Rp3,7 miliar) per pekan.