Bursa Transfer

Disepelekan, Inter Milan Bersiap Boyong Bek Tak Berguna Chelsea

Minggu, 4 Oktober 2020 05:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan menaruh minat pada bek Chelsea, Marcos Alonso. Copyright: © Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan menaruh minat pada bek Chelsea, Marcos Alonso.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan menaruh minat pada bek Chelsea, Marcos Alonso yang tak masuk dalam rencana pelatih Frank Lampard.

Hubungan buruk antara Alonso dengan Lampard sudah terlihat saat Chelsea tampil buruk kontra West Brom beberapa waktu lalu. The Blues tertinggal tiga gol tanpa balas di babak pertama, eks oelatih Derby Country itu bereaksi, dan akhirnya menarik keluar Alonso.

Kabarnya saat itu Lampard marah besar pada Alonso, yang dinilai sudah merusak hubungan antara pemain dan pelatih. Sebab itu, wajar jika Chelsea berusaha melepas Alonso sesegera mungkin.

Puncak dari masalah Alonso dan Lampard itu adalah ketika Chelsea menang besar 4-0 atas Crystal Palace, Sabtu (3/10/20). Mantan pemain Fiorentina itu tak masuk dalam skuat The Blues di pertandingan tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan yang melihat situasi buruk Alonso ini mencoba memanfaatkannya untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza. 

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte ingin bereuni dengan Alonso. Mereka berdua pernah bekerja sama di Chelsea dan berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Inggir pada 2016/17.

Conte merasa yakin Alonso bisa langsung nyetel dengan pola permainannya karena sang pemain bukan orang lama di Serie A Italia. Pemain berusia 29 tahun itu pernah tampil memukau bersama Fiorentina pada 2013 hingga 2016.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Inter Milan yang mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Marcos Alonso.