Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia: Big Match Inter, AC Milan, dan Juventus

Minggu, 4 Oktober 2020 09:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Serie A Liga Italia malam ini dan besok dinihari nanti akan menampilkan big match yang dilakoni Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Serie A Liga Italia malam ini dan besok dinihari nanti akan menampilkan big match yang dilakoni Inter Milan, AC Milan, dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan pekan ketiga Serie A Liga Italia malam ini, Minggu (04/10/20) dan besok dinihari WIB menampilkan big match. Ada laga yang dilakoni Inter Milan, AC Milan, dan Juventus.

Pertandingan seru pertama ialah laga yang akan dilakoni oleh Inter Milan. Melakoni laga tandang di Stadio Olimpico, mereka akan berduel melawan Lazio yang juga notebene kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.

Seperti diketahui, Biancocelesti musim lalu beberapa kali mengancam posisi Nerazzurri hingga gagal meraih puncak klasemen Serie A Liga Italia. Kehadiran Ciro Immobile siap hancurkan duet elegan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Beralih ke klub tetangga, AC Milan pun juga turut memeriahkan jadwal pertandingan kompetisi teratas Negeri Pizza melawan Spezia. Meskipun tak termasuk laga besar, Rossoneri patut waspada dengan kekuatan tim promosi usai menang atas Udinese dengan 10 pemain.

Satu lagi pertandingan besar kali ini ialah laga yang akan mempertemukan antara Juventus melawan Napoli. Laga ini sarat akan pembalasan dendam pasca Si Nyonya Tua gagal menyabet trofi Coppa Italia karena kalah dalam adu penalti.

Kini saat tampuk kepelatihan berada di tangan Andrea Pirlo tak bisa membuat Juventus tenang kala menjamu Gli Azzurri sekali lagi. Maklum, ketika hanya bisa bermain seri kontra AS Roma membuat performa mereka kurang meyakinkan melawan skuat Gennaro Gattuso.

Selain menampilkan pertandingan Inter Milan, AC Milan, dan Juventus, Serie A Liga Italia hari ini juga mempertontonkan laga menarik lainnya. Atalanta akan menjamu Cagliari, Parma vs Verona, dan tim promosi Benevento vs Bologna.

Berikut jadwal pertandingan yang berlangsung hari ini, Minggu (04/10/20) malam dan Senin (05/10/20) dinihari WIB.

Minggu, 4 Oktober 2020

17.30 WIB - Atalanta vs Cagliari

20.00 WIB - Parma vs Verona

20.00 WIB - Benevento vs Bologna

20.00 WIB - Lazio vs Inter Milan

23.00 WIB - AC Milan vs Spezia

Senin, 5 Oktober 2020

01.45 WIB - Juventus vs Napoli