Bursa Transfer

Nasib Dembele Terombang-ambing di Barcelona, Ronald Koeman Buka Suara

Minggu, 4 Oktober 2020 03:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tim Clayton/GettyImages
Ronald Koeman buka suara perihal nasib Ousmane Dembele di Barcelona di tengah-tengah ketertarikan Manchester United untuk meminangnya. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Ronald Koeman buka suara perihal nasib Ousmane Dembele di Barcelona di tengah-tengah ketertarikan Manchester United untuk meminangnya.

INDOSPORT.COMRonald Koeman buka suara perihal nasib Ousmane Dembele di Barcelona di tengah-tengah ketertarikan Manchester United untuk meminangnya.

Akhirnya Koeman buka suara perihal nasib Dembele di tengah-tengah rumor yang mengatakan jika dirinya bakal segera ditebus Man United dari Barcelona.

Man United dilaporkan menjadikan Dembele sebagai target transfer mereka usai negosiasi untuk mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund menemui jalan buntu.

Mereka kabarnya ngebet dan akan mengerahkan segala cara untuk bisa menebus Dembele dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini untuk mengisi sektor sayap.

Namun keinginan Man United untuk mendatangkan Dembele tampaknya tak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, Koeman menyatakan jika dirinya tak memiliki keinginan untuk menjual winger cepat asal Prancis tersebut.

Dembele adalah pemain Barcelona dan masa depannya ada di tangannya sendiri,” ujar Ronald Koeman dilansir dari Goal Internasional.

“Jika pemain saya merasa tak bahagia, maka mereka bisa berbicara dengan saya. Ousmane (Dembele) sama sekali belum berbicara apapun dengan saya.”

“Jika dirinya memutuskan untuk bertahan di Barcelona, maka saya jamin dirinya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain.”

Koeman juga menambahkan sampai saat ini tak ada negosiasi dengan Man United. Dembele menurutnya akan tetap menjadi pemain Barcelona dan dirinya yakin jika musim ini eks Borussia Dortmund tersebut bakal kembali bersinar seperti saat sebelum dirinya diterpa cedera.