Liga Italia

Top Skor Serie A Italia: Lukaku dan Martinez Selevel Cristiano Ronaldo

Senin, 5 Oktober 2020 08:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Berikut tersaji daftar top skor sementara kompetisi Serie A Liga Italia 2020-2021, di mana Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez samai level Cristiano Ronaldo. Copyright: © Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Berikut tersaji daftar top skor sementara kompetisi Serie A Liga Italia 2020-2021, di mana Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez samai level Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji daftar top skor sementara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021, di mana Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dari Inter Milan selevel Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21 baru saja menuntaskan pekan ke-3. Meski baru seumur jagung, tapi sudah bisa dilihat mana tim yang bakal berjaya dan mana yang bakal terseok-seok.

Kita ambil contoh AC Milan yang sukses menang tiga kali dan belum pernah kebobolan dalam tiga pekan Serie A 2020/21 ini. Sementara itu, Inter Milan dan Juventus malah tampil kurang menjanjikan.

Meski demikian, penilaian ini sepertinya tidak bisa diterapkan dalam kancah top skor. Pasalnya, masih terlalu dini untuk menilai siapa yang bakal berjaya dan siapa yang bakal melempem.

Apalagi, nama-nama tenar seperti Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, dan lain-lain masih dalam tahap proses untuk saling bersaing demi menjadi raja gol di Serie A Liga Italia.

Untuk saat ini, klasemen top skor Liga Italia justru dikuasai oleh Alejandro Gomez dari Atalanta. Ia sukses mencetak empat gol dan menjadi satu-satunya pemain yang mencetak skor empat kali.

Sementara itu, posisi dua dihuni oleh lima pemain lantaran mereka memiliki torehan yang sama, yaitu tiga gol. Di sini, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Ronaldo saling bersaing.

Sisanya baru mencetak dua gol, seperti Ibrahimovic dan Rafael Leao dari AC Milan, Jordan Veretout dari AS Roma, Dries Mertens dari Napoli, dan lain-lain.

Raja top skor musim lalu, Ciro Immobile dari Lazio malah tidak terdengar gaungnya. Karena, ia memang baru mencetak satu gol saat melawan Cagliari di pekan ke-2.

Berikut tersaji klasemen top skor Serie A Liga Italia 2020/21 hari ini:

1. Alejandro Gomez (Atalanta) - 4 gol
2. Romelu Lukaku (Inter Milan) - 3 gol
3. Lautaro Martinez (Inter Milan) - 3 gol
4. Cristiano Ronaldo (Juventus) - 3 gol
5. Francesco Caputo (Sassuolo) - 3 gol

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%