Bursa Transfer

Barcelona Dipastikan Gagal Datangkan Eric Garcia dan Memphis Depay

Selasa, 6 Oktober 2020 05:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jeroen Meuwsen/BSR Agency/Getty Images
Barcelona Dipastikan Gagal Datangkan Eric Garcia dan Memphis Depay Copyright: © Jeroen Meuwsen/BSR Agency/Getty Images
Barcelona Dipastikan Gagal Datangkan Eric Garcia dan Memphis Depay

INDOSPORT.COM - Kabar buruk bagi Barcelona di deadline day bursa transfer setelah mereka dipastikan gagal mendatangkan Eric Garcia dan Memphis Depay

Sungguh sial bagi Barcelona, di tengah usahanya untuk mendatangkan pemain baru di deadline day bursa transfer. Ternyata pada akhirnya tak ada satu pun pemain yang akan datang ke Camp Nou. 

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh jurnalis kawakan, Fabrizio Romano dalam media sosialnya. Ia mengatakan bahwa Memphis Depay dan Eric Garcia dipastikan gagal bergabung dengan Barcelona. 

Bicara soal Depay, sepertinya kesepakatan antara Barcelona dengan Lyon menemui jalan buntu. Tampaknya Lyon bersikeras tak mau memenuhi permintaan Barcelona soal Depay. 

Untuk masalah Eric Garcia, Barcelona juga gagal mencapai kata sepakat dengan Manchester City. Padahal tadinya, Eric Garcia diproyeksikan bakal menjadi penerus Gerard Pique yang sudah menua. 

Namun apa daya, hingga deadline day bursa transfer, tak ada satu pun di antara Depay maupun Garcia yang berhasil didapatkan Barcelona. Tentu kegagalan ini ada andil tak jadinya Ousmane Dembele hengkang ke Manchester United. 

Soalnya dengan Dembele tak jadi pindah, maka secara aklamasi Barcelona tak punya uang untuk membeli pemain baru lagi. Memang masalah keuangan menjadi masalah serius bagi Barcelona musim ini. 

Kebiasaan menghamburkan banyak uang di bursa transfer sebelumnya serta kerugian yang dialami klub membuat Barcelona harus mengencangkan ikat pinggang musim ini. Akibatnya Barcelona pun tak leluasa dalam membeli pemain. 

Padahal Depay dan Garcia sangat dibutuhkan oleh Barcelona. Namun apa daya, nasi sudah menjadi bubur, Barcelona harus menerima kenyataan gagal memboyong Eric Garcia dan Memphis Depay. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%