Liga Spanyol

Ditahan Imbang, Pelatih Barcelona Akui Fisik Pemain Sevilla Lebih Kuat

Senin, 5 Oktober 2020 10:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih sepak bola Barcelona, Ronald Koeman, mengakui fisik para pemain Sevilla lebih kuat dari mereka usai kedua tim hanya bermain imbang di LaLiga Spanyol. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih sepak bola Barcelona, Ronald Koeman, mengakui fisik para pemain Sevilla lebih kuat dari mereka usai kedua tim hanya bermain imbang di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Barcelona, Ronald Koeman, mengakui fisik para pemain Sevilla lebih kuat dari mereka usai kedua tim hanya bermain imbang di LaLiga Spanyol 2020-2021.

Pada pekan ke-5 LaLiga Spanyol 2020/21, Barcelona menjamu Sevilla di Camp Nou. Namun, mereka justru hanya mendapat hasil imbang dengan skor 1-1 meski bermain di kandang sendiri.

Lebih menariknya lagi, pahlawan Barca di laga tersebut adalah Philippe Coutinho yang semusim lalu dibuang ke Bayern Munchen sebagai pinjaman. Ia mencetak gol pada 10' usai Blaugrana kebobolan lebih dulu.

Meski hanya bermain imbang, tapi pelatih mereka yang bernama Ronald Koeman justru tetap senang dan puas. Karena, mereka memang melawan tim yang bermain bagus.

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Mereka juga bisa menekan kami dengan baik. Permasalahan dalam tim ini adalah kami tidak bisa menampilkan ciri khas kami sendiri," ujarnya seperti dilansir dari Tribal Football.

"Mereka memainkan sepak bola dengan baik dan secara fisik, mereka juga lebih kuat dari kami. Mereka adalah tim yang hebat. Sementara kami kehilangan ritmis di babak ke-2," tutupnya.

Dalam laga tersebut, pemain buangan Barcelona, Ivan Rakitic, juga telah menjadi starter bagi Sevilla. Namun, ia digantikan oleh Nemanja Gudelj pada menit ke-78.

Dengan hasil ini, Barcelona menghuni peringkat lima klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan torehan tujuh poin, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%