Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Sevilla: Sama Kuat

Senin, 5 Oktober 2020 03:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/FCBarcelona
Aksi Philippe Coutinho di laga melawan Sevilla Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Aksi Philippe Coutinho di laga melawan Sevilla

INDOSPORT.COM –  Berikut hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 antara Barcelona vs Sevilla di Camp Nou, Senin (05/10/20) dini hari WIB.

Babak Pertama

Sejak menit pertama kedua tim tampil ngotot dan menyerang. Namun Sevilla terlihat lebih menakutkan dalam membentuk serangan ketimbang Barcelona yang mengandalkan quartetnya di lini depan.

Sevilla pun membayar permainan menyerang yang mereka tampilkan sejak menit pertama. Pada menit ke-8, Luuk de Jong berhasil mencetak gol usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Barcelona. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Tak perlu waktu lama, dua menit kemudian Barcelona pun menyamakan kedudukan. Berawal dari serangan cepat, Philippe Coutinho berhasil mencetak gol berkat kesalahan Jesus Navas dalam mengantisipasi bola. Skor menjadi 1-1

Selepasnya permainan berjalan dengan tempo cepat. Bahkan di menit ke-18, Sevilla hampir mecetak gol kembali. Sayang De Jong tak mampu menyambut umpan manis Navas di depan gawang Barcelona.

Dua menit berselang giliran Barcelona yang mendapat peluang. Namun Antoine Griezmann gagal mencetak gol usai menerima umpan Ansu Fati.

Selebihnya masing-masing tim membuat peluang emas lain. Barcelona selaku tuan rumah mampu mendominasi Sevilla yang bermain tak kalah ngotot bila dibandingkan Los Cules.

Namun hingga berakhirnya babak pertama, skor imbang 1-1 tetap bertahan bagi Barcelona dan Sevilla.

Babak Kedua

Di babak kedua, permainan menyerang ditampilkan kedua tim. Bahkan serangan demi serangan terus dilancarkan Barcelona dan Sevilla hingga memasuki menit ke-62.

Di menit ke-64, Araujo hampir mencetak gol bunuh diri. Beruntung bola hasil umpan silang lawan yang ia blok hanya membentur tiang gawang.

Peluang pun terus dibuat oleh kedua tim. Namun tetap saja kokohnya barisan pertahanan serta minimnya penyelesaian akhir yang baik membuat peluang-peluang yang tercipta tak berujung gol.

Bahkan memasuki menit ke-80, permainan yang berlangsung dalam tempo cepat tetap tak menghasilkan gol bagi kedua tim. Pergantian pun dilakukan untuk menambah daya serangan.

Alhasil, hingga berakhirnya babak kedua tak ada gol tercipta dari Barcelona dan Sevilla. Kedua tim bermain imbang 1-1 di pekan kelima LaLiga Spanyol 2020/21.

Susunan Pemain:

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Sergi Roberto, Araujo, Pique, Alba; Busquets, De Jong; Griezmann, Coutinho, Fati; Messi

Sevilla (4-3-3): Bouno; Navas, Kounde, Diego Carlos, Acuna; Rakitic, Fenando, Jordan; Ocampos, Luuk de Jong, Suso

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%