Liga Italia

Booking Pesawat, Smalling Siap-siap Kembali ke Pelukan Roma

Selasa, 6 Oktober 2020 00:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ANP Sport via Getty Images
Bek Manchester United, Chris Smalling sepertinya sebentar lagi akan resmi kembali menjadi milik klub Serie A Liga Italia, AS Roma. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Bek Manchester United, Chris Smalling sepertinya sebentar lagi akan resmi kembali menjadi milik klub Serie A Liga Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Chris Smalling sepertinya sebentar lagi akan resmi kembali menjadi milik klub Serie A Liga Italia, AS Roma.

Pergi untuk kembali. Kalimat itu sepertinya sebentar lagi akan cocok untuk mengambarkan hubungan antara bek asal Inggris, Chris Smalling dengan AS Roma.

Seperti diketahui, setelah masa peminjamannya berakhir di penghujung musim 2019/20, Smalling mau tidak mau kembali ke klub asalnya, Manchester United.

Melihat performanya yang baik dalam menjaga area pertahanan Serigala Ibukota di musim 2020/21, Roma berupaya keras untuk menjadikan Smalling miliknya secara permanen.

Rumor kembalinya Smalling sebenarnya memang sudah terdengar sejak lama. Namun, proses negosiasi yang alot antara Manchester United dan Roma membuat nasibnya seperti digantung.

Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa Smalling pada akhirnya bisa tersenyum lebar karena bisa kembali memperkuat AS Roma di Serie A Liga Italia 2020/21.

Situs berita olahraga Football Italia menyebut agen Smalling, James Featherstone sudah berada di Italia sejak Senin (05/10/20) pagi untuk menuntaskan proses transfer kliennya dari Manchester United ke AS Roma.

Smalling juga dilaporkan sudah membooking penerbangan pribadi untuk secepatnya bisa tiba di Roma pada Senin (05/10/20) malam, apabila proses negoisasi berjalan lancar.

Sekadar informasi, Smalling sebelumnya ditawarkan Manchester United ke Roma dengan mahar sebesar 18 juta poundsterling (Rp342,8 miliar).

Bila jadi kembali ke Serie A Italia bersama AS Roma, Smalling bisa melanjutkan performa gemilangnya yang mampu tampil 37 kali dan mencetak tiga gol.