Liga Italia

Banyak Tawaran dari Klub Lain, Brahim Diaz Ungkap Alasannya Pilih AC Milan

Rabu, 7 Oktober 2020 10:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Maurizio Lagana/Getty Images
Brahim Diaz akhirnya buka suara mengapa dirinya menolak banyak tawaran dari klub lain demi bergabung ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Brahim Diaz akhirnya buka suara mengapa dirinya menolak banyak tawaran dari klub lain demi bergabung ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Brahim Diaz akhirnya buka suara mengapa dirinya menolak banyak tawaran dari klub lain demi bergabung dengan raksasa Serie A Italia, AC Milan.

AC Milan merekrut Brahim Diaz dengan status pinjaman dari Real Madrid. Tidak butuh waktu lama, pemain sepak bola berusia 21 tahun ini langsung menembus skuat utama Rossoneri.

Tercatat Brahim Diaz sudah bermain dalam tiga pertandingan bersama AC Milan di Serie A Italia. Eks Manchester City tersebut  juga sudah mencetak satu gol.

Sebelum gabung AC Milan, Brahim Diaz mengaku punya tawaran untuk bermain di banyak klub top Eropa. Namun, pada akhirnya ia memilih untuk hijrah ke San Siro.

"Memang benar ada banyak tawaran, tapi AC Milan adalah klub bersejarah dengan proyek hebat. Mereka telah memenangkan banyak pertandingan sejak lockdown. Kehangatan yang mereka tunjukkan kepada saya dan minat serius mereka telah membuat saya pergi ke klub hebat ini," ucap Brahim Diaz dikutip dari Football Italia.

Brahim Diaz menegaskan bahwa tujuan dirinya bersama AC Milan saat ini adalah untuk mengembalikan kejayaan klub seperti di masa lalu. Pemain sepak bola asal Spanyol ini pun merasa Rossoneri sudah berada di jalur yang tepat.

Selain itu, Brahim Diaz juga punya misi sendiri untuk menunjukkan potensi yang dimilikinya. Pemain yang pernah berseragam Manchester City dan Real Madrid ini berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama AC Milan.

Bergabung dengan AC Milan membuat Brahim Diaz juga merasa bersyukur karena ada sosok yang berpengaruh seperti Zlatan Ibrahimovic. Ia mengaku bahwa Ibrahimovic telah mencoba membantunya beradaptasi bermain di Serie A Italia.