Bola Internasional

Tak Dipanggil Timnas Prancis, Bek Kiri AC Milan Beri Sindiran

Selasa, 6 Oktober 2020 11:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez memberikan sindiran karena dirinya tidak dipanggil oleh Didier Deschamps ke Timnas Prancis. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez memberikan sindiran karena dirinya tidak dipanggil oleh Didier Deschamps ke Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez memberikan sindiran karena dirinya tidak dipanggil oleh Didier Deschamps ke Timnas Prancis.

Theo Hernendez masih menunggu untuk melakukan debut seniornya bersama Timnas Prancis. Padahal, performa bek kiri AC Milan sangat impresif sejak musim 2019/20.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2019 lalu, nama Theo Hernandez selalu menjadi andalan bagi AC Milan di sektor kiri pertahanan. Performa pemain sepak bola berusia 23 tahun ini terbilang impresif.

Sebagai bek sayap, Theo Hernandez terbilang cukup produktif. Musim 2019/20, ia berkontribusi dengan mencetak enam gol serta lima assist dalam 33 penampilan di Serie A Italia.

Performa Theo Hernandez juga tak melempem awal musim ini. Eks Real Madrid ini sukses membantu AC Milan tak terkalahkan dalam tiga laga perdana Serie A Italia. Theo juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Performa impresif yang ditunjukkan Theo Hernandez ini membuat dirinya dinilai layak untuk mendapatkan panggilan pertama ke skuat Timnas Prancis.

Namun realitanya, Deschamps tidak meilirik pemain sepak bola berusia 23 tahun ini. Theo Hernandez pun bingung kenapa ia tidak dipanggil ke Timnas Prancis dalam jeda internasional kali ini.

Melalui akun media sosial Twitter, Theo Hernandez kemudian memberikan sindiran karena dirinya tidak dipanggil ke Timnas Prancis. "Saya tidak mengerti, bukan?" tulisnya dengan memasang foto yang menunjukkan gestur mengangkat bahu.

Sementara itu, Prancis sendiri akan menjalani laga uji coba melawan Ukraina di jeda internasional kali ini. Selanjutnya, Prancis bakal bentrok melawan Portugal dan Kroasia di UEFA Nations League.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%