Bursa Transfer

AC Milan dan Inter Berebut Kembaran Theo Hernandez

Jumat, 14 Agustus 2020 16:06 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
AC Milan dan Inter Milan bersaing untuk mendapatkan bek kiri Dynamo Kiev, Vitaliy Mykolenko di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
AC Milan dan Inter Milan bersaing untuk mendapatkan bek kiri Dynamo Kiev, Vitaliy Mykolenko di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan dan Inter Milan bersaing untuk mendapatkan bek kiri Dynamo Kiev, Vitaliy Mykolenko di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan tengah bekerja ekstra untuk mencari pelapis yang sepadan untuk Theo Hernandez di divisi bek sayap kiri mereka. Kepergian Ricardo Rodriguez hampir pasti akan hengkang ke Torino. 

Dilansir dari calciomercato, AC Milan harus bersaing dengan Inter untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut. Mykolenko saat ini masih terikat kontrak dengan raksasa Ukraina, Dynamo Kiev, sampai 2023. 

Vitaliy Mykolenko merupakan salah satu pemain muda paling potensial di Eropa saat ini. Dirinya sudah memperkuat timnas senior Ukraina di bawah asuhan mantan bintang Milan, Andry Shevchenko. Kemampuannya pun dianggap mirip dengan Theo Hernandez. 

AC Milan harus berusaha secepatnya mencari bek sayap baru. Sebab, dua pemain mereka, Ricardo Rodriguez dan Diego Laxalt, kemungkinan besar bakal hengkang. Ricardo Rodriguez diminati oleh Torino, sementara Diego Laxalt diincar oleh Lokomotiv Moscow.

Sedangkan Inter Milan membutuhkan Mykolenko untuk memperkuat posisi bek kiri setelah masa depan Cristiano Biraghi masih jadi tanda tanya. Biraghi saat ini masih berstatus pemain pinjaman dari Fiorentina. 

Selain nama Vitaliy Mykolenko, AC Milan juga tertarik untuk mendatangkan pemain Wigan, Antonee Robinson dan bintang Palmeiras, Matias Vina. Meski begitu, belum ada kabar lebih jauh terkait pencarian pelapis Theo Hernandez di bursa transfer.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%