Bursa Transfer

Demi Revolusi Skuad, AC Milan Tawarkan Bek Muda Potensial Mereka

Jumat, 14 Agustus 2020 15:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
Demi Revolusi Skuad, AC Milan Tawarkan Bek Muda Potensial Mereka Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Demi Revolusi Skuad, AC Milan Tawarkan Bek Muda Potensial Mereka

INDOSPORT.COM - Demi revolusi skuad jelang kompetisi musim depan, kubu AC Milan siap menawarkan bek muda potensial mereka di bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari laman MilanLive, disebutkan bahwa manajemen Rossoneri telah memasukan nama Davide Calabria dalam daftar penjualan mereka musim ini.

Lebih lanjut, dikabarkan bahwa AC Milan sedang berusaha mencari tambahan dana serta bek kanan baru yang lebih potensial, sehingga melepas Davide Calabria adalah keputusan terbaik.

“AC Milan mencari bek kanan baru musim panas ini dan berniat untuk menjual Calabria selama prosesnya,” tulis laman tersebut.

Sejauh ini, beberapa tim Liga Italia dan Liga Spanyol disebut tertarik untuk memboyong pemain bertahan berusia 23 tahun tersebut. Sebut saja tim-tim sekelas Torino, Bologna, Real Betis dan Sevilla siap merekrut jebolan asli akademi AC Milan itu.

Walau sedang diincar banyak klub, namun sampai saat ini AC Milan belum menerima tawaran apapun untuk Davide Calabria. Manajemen pun masih menunggu tim lain yang serius untuk memboyong sang pemain.

Davide Calabria sendiri merupakan salah satu pemain muda cukup potensial milik AC Milan. Meski baru berusia 23 tahun, namun pemain kelahiran Brescia ini sudah tampil dalam 27 pertandingan musim ini.

Meski punya potensi, namun AC Milan yang membutuhkan tambahan dana untuk pembelian sejumlah pemain baru, memutuskan untuk menjual eks Timnas Italia U-21 itu.

Dengan nilai jual yang mencapai 9 juta euro, penjualan Davide Calabria dipastikan bisa menambah kas Rossoneri saat bursa transfer nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%