Liga Italia

Cari Alternatif Luka Jovic, AC Milan Bidik Striker Berbahaya Rangers FC

Jumat, 14 Agustus 2020 13:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Medium
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar striker Rangers FC asuhan Steven Gerrard ini sebagai alternatif dari Luka Jovic. Copyright: © Medium
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar striker Rangers FC asuhan Steven Gerrard ini sebagai alternatif dari Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar striker Rangers FC asuhan Steven Gerrard ini sebagai alternatif dari bintang Real Madrid, Luka Jovic.

Selama ini, AC Milan memang mengincar striker tak terpakai Real Madrid yang bernama Luka Jovic. Namun karena harganya yang cukup mahal, mereka ingin meminjamnya dulu selama dua musim.

Namun, meski Jovic sudah beberapa kali diisukan tertarik merapat ke San Siro, tapi ia justru mendapat tawaran untuk gabung AS Monaco. Di Monaco, ia bisa bereuni dengan eks pelatihnya, Niko Kovac.

Hal inilah yang membuat sang pemain menghadapi dilema. Milan lebih bagus, tapi ia belum tentu bisa jadi starter. Sementara itu, Monaco bukan tim besar, tapi Jovic berpotensi menjadi starter reguler.

Situasi ini membuat Milan atau Rossoneri kurang yakin bisa memboyongnya di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, mereka mengalihkan perhatian ke pemain lain, yaitu Alfredo Morelos dari Rangers FC.

Alfredo Morelos adalah striker yang cukup berbahaya di Rangers asuhan Steven Gerrard itu. Pasalnya, ia pernah mendapat penghargaan Pemain Terbaik Rangers 2018/19, jadi top skor Liga Skotlandia pada 2018/19, dan lain-lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Insider, Rossoneri kabarnya siap melayangkan proposal pertama mereka senilai 20 juta euro atau sekitar Rp351 miliar pada Morelos yang kabarnya berpotensi didepak Rangers.

Masih dari sumber yang sama, klub asuhan Steven Gerrard itu ingin mendatangkan striker asal Swiss yang bernama Cedric Itten. Kabarnya, jika proses perekrutan sang pemain berhasil, mereka bakal mendepak Morelos.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor ini. Namun, raksasa Serie A Liga Italia tersebut harus bergerak cepat untuk mencari alternatif dari penyerang Real Madrid yang bernama Luka Jovic. Morelos adalah striker yang cocok untuk diboyong ke San Siro.

Alfredo Morelos sendiri telah membela Rangers FC sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Skotlandia tersebut, ia sukses mencetak 79 gol dan menyumbang 31 assists dari total 141 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%