Bursa Transfer

Berkah Francesco Totti, Antonio Rudiger Setuju Gabung AC Milan

Senin, 5 Oktober 2020 17:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Bek Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan setuju untuk bergabung ke AC Milan. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Bek Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan setuju untuk bergabung ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan setuju untuk bergabung ke AC Milan. Proses tersebut disinyalir tak lepas dari legenda AS Roma, Francesco Totti.

Seperti kita ketahui sebelumnya, AC Milan selama ini memang sering dikabarkan butuh bek baru untuk membenahi lini belakang skuat Stefano Pioli. Davide Calabria, Andrea Conti, dan Diego Laxalt dianggap manajemen tak bisa diandalkan.

Sehingga, mereka pun fokus memburu bek baru di bursa transfer 2020, di mana salah satunya adalah Antonio Rudiger dari Chelsea. Kebetulan, Rudiger sendiri bukan anak kesayangan Frank Lampard.

Setali tiga uang, upaya mereka itu mendapat bantuan dari legenda AS Roma yang bernama Francesco Totti. Usai pensiun dari Serigala Ibu Kota tersebut, Totti saat ini memang berprofesi sebagai agen pemain sepak bola.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Totti dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini, untuk membicarakan kemungkinan mendatangkan Rudiger ke San Siro Stadium.

Dan kini, hal tersebut pun berbuah manis. Dilansir dari Football Italia, Rudiger kabarnya secara personal setuju untuk bergabung ke AC Milan.

Eks VfB Stuttgart itu mengaku bangga untuk bisa kembali ke Tanah Italia, negara yang membuatnya berkembang dan terkenal sebagai seorang pesepakbola.

Namun kabarnya pihak Chelsea sendiri hanya akan merelakan Rudiger bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman, dan bukan secara permanen.

Meskipun begitu, belum diketahui secara rinci mengenai proposal kontrak antara AC Milan dan Chelsea mengenai Rudiger, seperti apakah nantinya Rudiger memiliki opsi permanen di AC Milan atau tidaknya.

Selain AC Milan, Rudiger diketahui juga tengah menjadi incaran Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan. Namun opsi hengkangnya Rudiger ke AC Milan adalah yang paling kuat muncul di pemberitaan bursa transfer belakang.