Bursa Transfer

Bursa Transfer Telah Ditutup, Inter Milan Masih Sempat Buang Bintangnya ke Portugal

Rabu, 7 Oktober 2020 03:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Bursa Transfer Telah Ditutup, Inter Milan Masih Sempat Buang Bintangnya ke Portugal Copyright: © Getty Images
Bursa Transfer Telah Ditutup, Inter Milan Masih Sempat Buang Bintangnya ke Portugal

INDOSPORT.COM - Bursa transfer memang telah ditutup, tapi ternyata Inter Milan masih sempat membuang pemain bintangnya ke Portugal. 

Seperti yang dilansir dari Football Italia, Inter Milan ternyata masih sempat meminjamkan bintangnya yang bernama Joao Mario ke klub Portugal, Sporting Lisbon. Saat ini, Joao Mario pun sudah tiba di Poortugal. 

Kedatangan Joao Mario tentu untuk menjalani tes medis untuk kemudian diperkenalkan oleh Sporting Lisbon. Nama Joao Mario mungkin sudah dilupakan oleh tifosi Inter Milan. 

Wajar saja, soalnya dia memang jarang dimainkan dan lebih sering dipinjamkan. Sejak didatangkan dari Sporting Lisbon dengan mahar mencapai 40 juta euro, Joao Mario memang tak pernah bersinar di Inter Milan. 

Sebagai salah satu rekrutan perdana Suning Group, pemilik baru Inter Milan di 2016, Joao Mario ternyata tak pernah memenuhi ekspektasi. Tercatat, Joao Mario hanya bermain dalam 69 pertandingan dengan mencetak 4 gol dan 13 assists. 

Joao Mario pun lebih banyak dipinjamkan ke klub lain seperti West Ham United dan Lokomotiv Moskow. Dan kali ini, Joao Mario dipinjamkan ke klub lamanya, Sporting Lisbon. 

Rencananya, Joao Mario akan dipinjamkan selama semusim penuh oleh Inter Milan untuk Sporting Lisbon. Meski begitu, Sporting Lisbon tak ada kewajiban untuk membeli Joao Mario dari Inter Milan. 

Padahal kedatangannya, Joao Mario sempat diharapkan dapat membawa Inter Milan ke level Eropa. Sayang, sang gelandang serang terlalu inkonsistensi sehingga karier Joao Mario tak pernah baik-baik saja di Inter Milan.